Habiskan Rp600 Juta, Fans Tottenham Ini Ubah Garasi Jadi Tempat Nobar

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 02 Agustus 2020 - 08:10
Habiskan Rp600 Juta, Fans Tottenham Ini Ubah Garasi Jadi Tempat Nobar

LONDON – Seorang pria bernama David Mckinder melakukan aksi yang cukup gila demi menunjukkan kecintaannya kepada klub Tottenham Hotspur. Pria asal Sydney, Australia, itu menyulap garasi rumahnya menjadi ruangan yang lengkap dengan berbagai barang-barang canggih nan mewah bertemakan klub asal London Utara tersebut.

David McKinder membutuhkan waktu selama 10 tahun untuk akhirnya benar-benar bisa mengubah fungsi garasi di rumahnya menjadi salah satu tempat paling menyenangkan bagi seorang fans sepakbola.

Tidak tanggung-tanggung, ia total telah mengeluarkan dana sebesar 3500 Euro atau sekira Rp600 juta untuk mewujudkan salah satu impiannya itu. David McKinder melengkapi ruangan tersebut dengan barang-barang mewah seperti dua buah sofa ukuran besar dan tempat duduk mirip dengan yang ada di ruang ganti Tottenham.

Tidak hanya itu, ruangan yang sebelumnya merupakan sebuah garasi itu juga kini dilengkapi 14 layar televisi dengan berbagai ukuran. David McKinder meletakkan ukuran paling besar yakni 120 inc di posisi depan sebagai layar utama.

Sementara tv lain yang berukuran lebih kecil diletakkan pada setiap sudut yang berbeda. Hal itu dikarenakan David sering mengajak rekan-rekan ke rumahnya untuk menyaksikan pertandingan sepakbola bersama-sama.

Untuk menambah kenyamanan , ia juga melengkapi ruangan tersebut dengan meja bar lengkap dengan berbagai minuman yang tersedia di dalam sebuah kulkas dua pintu berukuran besar. Lalu yang tidak kalah menarik adalah keberadaan meja poker bertemakan Tottenham Hotspur yang lengkap dengan foto Stadion White Hart Lane ukuran besar.

"Saya muak menonton olahraga sendirian. Karena perbedaan waktu dan saya bermimpi bahwa bagaimana jika saya bisa menonton semua olahraga favorit saya sekaligus, serta permainan poker yang baik dengan teman-teman saya saat kami berada di dalamnya,” ujar David, seperti dilansir dari laman Sportbible, Minggu (2/8/2020)

Artikel Asli