Loading...
Loading…
Lampard: Chelsea Hanya Bisa Salahkan Diri Sendiri

Lampard: Chelsea Hanya Bisa Salahkan Diri Sendiri

Olahraga | skor.id | Minggu, 02 Agustus 2020 - 05:15

Tak ada yang salah selain diri sendiri saat Chelsea kalah dari Arsenal pada laga final Piala FA.

Pada laga yang dihelat di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020), Chelsea kalah 1-2 dari Arsenal pada laga puncak Piala FA.

Chelsea sebenarnya unggul dulu lewat gol Christian Pulisic pada menit kelima sebelum Arsenal membalas dua gol melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak bisa menyalahkan hal-hal lain soal kekalahan ini selain diri mereka sendiri.

"Kami memulai dengan baik selama 10 sampai 15 menit, mencetak gol, membuat peluang, dan mengontrol laga. Akan tetapi, setelah itu kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri jika dilihat dari kacamata sepak bola," ujar Lampard usai laga.

"Kami berpuas diri, terlalu lama menguasai bola, memainkan umpan-umpan pendek seperti sedang bermain-main. Final Piala FA tak bisa seperti itu. Kami membuat Arsenal bisa kembali ke permainan dan setelah itu, sudah sangat sulit sekali."

Meski mengaku kecewa, Lampard juga mengatakan bahwa musim ini mereka sudah mencapai hal yang membanggakan meski gagal menang Piala FA.

"Kami salah sendiri. Pada babak kedua kami lebih berkembang, jika Pulisic mencetak gol dan tak cedera, nampaknya laga ini seperti tak ingin kami menang."

Baca Juga :
Lampard tak Mau Salahkan Mendy dalam Kekalahan Lawan Everton

"Tentu saja kami kecewa, tetapi sepanjang musim dnegan apa yang kami lakukan, terutama di liga, adalah hal positif untuk kami. Hari ini harusnya bisa jadi penghias tambahan musim ini, tetapi akhirnya tak terjadi," ujar Lampard.

Chelsea berhasil meraih tiket ke Liga Champions usai meraih pos empat besar klasemen Liga Inggris.

Sedangkan di Piala FA, ini merupakan kegagalan keenam Chelsea di final dengan sejauh ini juga sudah mengoleksi delapan trofi.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Chelsea Lainnya:

Hasil Final Piala FA: Taklukkan Chelsea, Arsenal Juara!

Tuah Mikel Arteta, Cetak Rekor Unik bersama Arsenal di Piala FA

Original Source

Topik Menarik