Milan vs Cagliari, Rossoneri Amankan Tiga Poin di Laga Pamungkas

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 02 Agustus 2020 - 04:00
Milan vs Cagliari, Rossoneri Amankan Tiga Poin di Laga Pamungkas

MILAN – menutup laga terakhir mereka musim ini dengan hasil yang positif. Skuad besutan Stefano Pioli menang telak saat menghadapi Cagliari pada laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Gol bunuh diri Ragnar Klavan di menit ke-10 serta masing-masing sumbangan satu gol dari Zlatan Ibrahimovic (55’) dan Sami Castillejo (57’) membawa Rossoneri -julukan Milan- menyudahi perlawanan lawan dengan skor akhir 3-0.

Kemanangan ini sekaligus memantapkan posisi mereka di peringkat enam pada klasemen akhir Liga Italia 2019-2020. Milan meraih 66 poin atau terpaut empat angka dari Napoli yang berada satu strip di bawah mereka.

Dengan begitu, Milan pun tetap memiliki kesempatan untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Finis di peringkat keenam membuat mereka berhak untuk tampil di babak kualifikasi Liga Eropa 2020-2021.

Bertindak sebagai tuan rumah, Milan tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Gempurang serangan membuat mereka unggul berkat gol bunuh diri bek Cagliari, Ragnar Klavan tepat di menit ke-10.

Artikel Asli