Loading...
Loading…
Resmi, Errol Spence Jr dan Danny Garcia Berduel 21 November 2020

Resmi, Errol Spence Jr dan Danny Garcia Berduel 21 November 2020

Olahraga | skor.id | Sabtu, 01 Agustus 2020 - 12:17

- Errol Spence Jr dan Danny Garcia sepakat untuk menggelar duel pada 21 November 2020. Keduanyamengonfirmasi melalui akun media sosial masing-masing.

Meski begitu lokasi pertandingan belum ditentukan.Errol Spence Jr bakal mempertahankan dua gelar juara dunia kelas welter (66,6 kg) versi WBC dan IBF.

Duel tersebut layak dinanti karena keduanyasama-samasarat pengalaman. Bahkan, berstatus petinju papan atas padadivisi welter.

Errol Spence Jr tak terkalahkan dalam 26 pertandingan sepanjang karier profesional dengan persentasi kemenangan Knockout (KO) 80,7 persen atau 21 KO.

Petinju asal Amerika Serikat (AS) itu menyandang titel juara dunia IBF usai menganvaskan Kell Brook di Bramall Lane Football Ground, Sheffield, Inggris, 27 Mei 2017.

Setelah itu, karier Errol Spence Jr makin moncer hingga mengawinkan titel IBF dengan WBC usai menang angka atas Mikey Garcia di AT&T Stadium, Arlington, 16 Maret 2019.

Pada pertandingan terakhir di Staples Center, Los Angeles, 28 September 2019, Errol Spence Jr mempertahankan dua gelar tersebut usai mengalahkan Shawn Porter.

Errol Spence Jr yang kini berusia 30 tahun akan mendapat tantangan lebih berat karena Danny Garcia memiliki pengalaman lebih banyak.

Baca Juga :
Errol Spence dan Danny Garcia Umumkan Duel Mereka Digelar 21 November

Danny Garcia merupakan mantan juara dunia kelas welter versi WBC dan pernah memegang titel WBC dan WBA Super di divisi ringan super (63,5 kg).

Ia mendapat titel WBC kelas welter usai menang angka atas Robert Guerrero di Staples Center, Los Angeles, 23 Januari 2016.

Namun, petinju 32 tahun itu hanya mampu mempertahankan gelar tersebut satu kali ketika berhadapan Samuel Vargas di Liacouras Center, Philadelphia, 12 November 2016.

Setelah itu, Danny Garcia kehilangan gelar usai kalah dari Keith Thurman dalam duel penyatuan gelar di Barclays Center, Brooklyn, 4 Maret 2017.

Ia pun mendapat kesempatan untuk menyandang gelar melawan Shawn Porter di Barclays Center, Brooklyn, 8 September 2018 namun kalah angka.

Kini, Danny Garcia akan menantang pemegang gelar juara dunia setelah mengantongi dua kemenangan beruntun dalam duel terakhir.

Pada 20 April 2019 di Dignity Health Sports Park, Carson, petinju yang mengantongi rekor 36 (21 KO)-2-0 itu menganvaskan Adrian Granados.

Lalu, Danny Garcia juga sukses mengalahkan Ivan Redkach di Barclays Center, Brooklyn, pada 25 Januari 2020.

Baca Juga :
Bogeman Kanan Danny Garcia Jatuhkan Errol Spence Jr KO Ronde 7

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia

Berita Tinju Lainnya:

Terence Crawford Miliki Alasan Ogah Lawan Errol Spence Jr

Raih Kemenangan Ke-36, Danny Garcia Tantang Errol Spence dan Manny Pacquiao

Original Source

Topik Menarik

{
{
{