Waduh, Insta Story 3 Pemain Madrid Ini Diduga Ejek Barcelona

Waduh, Insta Story 3 Pemain Madrid Ini Diduga Ejek Barcelona

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 14 September 2022 - 14:56
share

Barcelona baru saja menelan kekalahan 2-0 dari Bayern Munich di ajang Liga Champions 2022-2023. Menariknya, setelah pertandingan tersebut selesai, sejumlah penggawa Real Madrid membuat postingan di Instagram Story yang diduga sebagai bentuk ejekan terhadap Blaugrana.

Pertama ada winger Real Madrid, Marco Asensio, yang merepost cuplikan video golnya ke gawang Bayern Munich. Momen itu sendiri terjadi pada 18 April 2017, di mana Madrid menang dengan skor 4-2.

Marco Asensio Real Madrid
Postingan Marco Asensio (Instagram/@marcoasensio10)

Selanjutnya ada bomber andalan Madrid, Karim Benzema, yang memposting foto dirinya sedang membawa trofi Liga Champions. Benzema juga tak ketinggalan menuliskan caption Good night pada postingannya tersebut.

Karim Benzema Real Madrid
Postingan Karim Benzema (Instagram/@karimbenzema)

Kemudian terdapat Vinicius Jr yang memposting foto dirinya tengah tertawa bersama Aurelien Tchouameni di sesi latihan Madrid. Banyak netizen berspekulasi Vinicius memposting foto tersebut untuk mentertawakan kekalahan Barcelona.

Vinicius Jr Real Madrid
Postingan Vinicius Jr (Instagram/@vinijr)

Barcelona dan Real Madrid sejatinya punya rivalitas yang panas dan panjang. Hanya saja, pada beberapa tahun belakangan ini Los Blancos memang nampak lebih unggul ketimbang Blaugrana.

Musim lalu contohnya, Madrid sukses menjuarai Liga Champions, Liga Spanyol, serta Piala Super Spanyol. Sementara Barcelona nol gelar.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik