Juventus Vs Benfica, Allegri Beri Kabar Baik Soal Di Maria dan Szczesny

Juventus Vs Benfica, Allegri Beri Kabar Baik Soal Di Maria dan Szczesny

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 14 September 2022 - 01:37
share

TURIN - Pelatih Massimiliano Allegri bawa kabar baik soal Angel Di Maria dan Wojciech Szczesny jelang duel Juventus vs Benfica. Duel Juventus vs Benfica dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023 itu akan berlangsung di Juventus Stadium pada Kamis (15/9/2022) dini hari.

Kabar baik itu adalah ada kemungkinan kedua bintang Juventus itu dimainkan. Sebelumnya, Angel Di Maria sempat cedera paha di awal musim ini sehingga harus menjalani pemulihan selama 10 hari.

Dia sempat kembali di Liga Italia pada laga melawan Spezia dan Fiorentina. Namun dia kembali harus menepi karena kali ini menderita cedera betis. Dia pun melewati laga pertama Liga Champions 2022-2023 melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Hal yang sama diderita Szczesny. Setelah sempat sembuh dari cedera paha dan tampil di laga melawan Spezia, dia harus menepi lagi. Dia juga melewatkan dua laga terakhir.

Namun dalam konferensi pers jelang laga, Allegri memberi kabar baik untuk para penggemar Juventus. Dia menyatakan kedua pemain sudah kembali berlatih.

"Di Maria telah pulih. Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi starter, tetapi dia telah berlatih dengan tim. Szczesny juga telah berlatih jadi mungkin tersedia, saya akan tahu setelah konferensi pers ini, ucapnya dikutip laman Sportmax, Selasa (13/9/2022).

Namun Allegri juga memiliki kabar kurang menyedapkan. Bek Alex Sandro dinyatakan cedera setelah laga terakhir melawan Salernitana, Senin kemarin.

Selain Sandro, ada nama Adrien Rabiot dan Manuel Locatelli yang juga absen. Mereka dimungkinkan kembali bergabung untuk laga berikutnya melawan Monza, 18 September mendatang.

"Alex Sandro mendapat masalah setelah hari Minggu, dia mungkin kembali untuk pertandingan Monza, dan Adrien Rabiot dan Manuel Locatelli absen, tutupnya.

Topik Menarik