Loading...
Loading…
Giroud Mendekat ke Inter Milan, Eriksen Segera Menyusul

Giroud Mendekat ke Inter Milan, Eriksen Segera Menyusul

Olahraga | inewsid | Sabtu, 11 Januari 2020 - 04:11

MILAN, iNews.id - Inter Milan segera mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer Olivier Giroud. Striker berusia 33 tahun itu kabarnya akan ditebus dengan biaya 8-10 juta euro.

Kontrak Giroud akan berakhir pada musim panas 2020. Inter bisa saja mendapatkan sang pemain secara gratis. Namun Chelsea lebih tertarik untuk menjualnya di bursa transfer musim dingin.

Giroud ingin dijadikan sebagai tambahan kekuatan di lini serang I Nerazzurri . Saat ini posisi tersebut hanya dihuni Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez. Sementara Alexis Sanchez yang dipinjam Inter dari Manchester United, masih belum bisa tampil karena cedera.

Selain Giroud, Inter juga dikaitkan dengan Christian Eriksen. Menurut laporan Football Italia , agen Eriksen sudah tiba di Kota Milan untuk membahas kelancaran transfer.

Kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur akan usai pada musim panas 2020 mendatang. Inter bergerak cepat dalam melakukan negosiasi sebab kabarnya Eriksen juga dilirik Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG).

Tak hanya dua nama tersebut, tim asuhan Antonio Conte juga terus dihubungkan dengan Arturo Vidal. Gelandang Barcelona itu kabarnya ingin hengkang karena tidak mendapat jaminan tampil di skuat inti.

Baca Juga :
VIDEO: Olivier Giroud Tak Sabar Main Bareng Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Original Source

Topik Menarik