BLAST Premier Umumkan CS:GO Major 2023 akan Diadakan di Paris

BLAST Premier Umumkan CS:GO Major 2023 akan Diadakan di Paris

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 13 September 2022 - 13:15
share

Secara mengejutkan BLAST Premier umumkan bahwa mereka akan mengadakan CS:GO Major di Paris, Prancis . Hal ini tentu saja mendapatkan respons yang sangat positif dari netizen di internet.

Presiden Perancis, Emmanuel Macron, secara langsung mengonfirmasi via Twitter pribadinya bahwa ia dengan senang hati akan mengadakan CS:GO Major di negaranya. Event ini akan diadakan pada bulan Mei tahun depan, dan ini akan menjadi CS:GO Major pertama yang diadakan di Perancis.

CS:GO Major tidak pernah luput dari kata spektakuler dan masif. Hampir seluruh penggemar CS:GO di dunia memimpikan untuk menonton langsung CS:GO Major. Vibe dan ambience yang disuguhkan oleh Valve selaku pengembang game ini terkesan elegan dan tidak main-main.

CS:GO Paris Major

Momen demi momen terjadi di CS:GO Major. Kejadian unik pun kerap terjadi di sana, seperti tim underdog yang mengalahkan tim juara Major sebelumnya, sampai penggemar CS:GO yang secara sengaja membuka crate CS:GO di venue turnamen CS:GO pada saat turnamen sedang berlangsung.

BLAST selalu memiliki ambisi dan mimpi untuk terlibat dalam Major, sebuah acara yang dipandang sebagai puncak esports dan game kompetitif. Kami telah menonton dan menunggu saat yang tepat untuk membawakan Major yang tak terlupakan. Waktunya sekarang, dengan BLAST.tv Major 2023! kata Robbie Douek, CEO dari BLAST.

Emmanuel Macron juga memberikan statement bahwa ia akan kembali mengadakan event esports lagi jika ia terpilih menjadi presiden kembali di bulan April nanti. Ia merencanakan akan membuat turnamen game League of Legends dan juga CS:GO .

BLAST.tv Major tergabung dengan cabang olahraga lainnya yang akan diselenggarakan Prancis pada tahun 2023 dan seterusnya, termasuk 2023 Rugby World Cup, 2024 Olympic dan Paralympic Games di Paris, serta 2025 Rugby League World Cup.

Paris adalah lokasi kelas dunia untuk menjadi tuan rumah turnamen dan akan mendahului acara internasional terkenal lainnya di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Tahun depan menandai 10 tahun Major dan kami sangat yakin untuk menandai kesempatan ini dengan menghadirkan Major terhebat hingga saat ini untuk dinikmati dan dinikmati oleh para penggemar CS:GO , kata Robbie Douek, CEO dari BLAST.

Faktor terbesar dalam membuat acara esports besar berlangsung di lokasi tertentu biasanya memiliki tempat yang cukup besar di mana dapat diselenggarakan dengan biaya yang masuk akal.

Paris akan menjadi tuan rumah acara besar karena persyaratan Olimpiade, yang berarti Prancis dapat membawa The International, League of Legends World Championship, atau CS:GO Major ke negaranya.

Wah, menarik banget ya gengs melihat orang terpenting di Prancis sampai menanggapi serius scene kompetitif esports kayal gini ya. Semoga kejadian juga deh di Indonesia!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin ! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik