Cetak Gol Bunuh Diri Kontroversial, 2 Pemain Liga Brasil Ini Dipecat Klubnya

Cetak Gol Bunuh Diri Kontroversial, 2 Pemain Liga Brasil Ini Dipecat Klubnya

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 September 2022 - 19:59
share

Kejadian aneh terjadi di kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Brasil saat mempertemukan Atletico Amazonense melawannya Sul America. Pasalnya di laga itu, terdapat sebuah gol bunuh diri yang sangat kontroversial.

Seperti disadur dari Daily Star , Jumat (9/9/2022), gol bunuh diri tersebut dilakukan oleh pemain bertahan Atletico Amazonense, yakni Julio Campos. Ya, Campos melakukan aksinya usai menerima umpan back pass dari rekan setimnya.

Campos lalu melepaskan tendangan ke arah gawangnya sendiri, tanpa ada halauan berarti dari sang penjaga gawang Luis Antonio. Gara-gara gol bunuh diri itu, Atletico Amazonense pun menelan kekalahan 1-4 dari Sul America.

Lebih parahnya lagi, kekalahan tersebut pun membuat peluang Atletico Amazonense promosi ke kasta tertinggi Liga Brasil pada musim ini pun dipastikan tertutup.

Usai gol bunuh diri kontroversi tersebut, pihak klub Atletico Amazonense langsung mengambil sikap. Mereka lalu mengumumkan telah memecat dua pemainnya, yang dipercaya adalah Campos dan Antonio.

Selain itu, pihak kepolisian setempat juga kabarnya tengah melakukan penyidikan terhadap gol bunuh diri kontroversi yang dilakukan Campos. Banyak yang percaya hal itu dilakukan lantaran berkaitan match fixing yang saat ini isu panas di pesepakbolaan Brasil.

Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari pihak kepolisian terkait gol bunuh diri yang dilakukan oleh Campos, dalam laga Atletico Amazonense melawannya Sul America tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik