Matthijs de Ligt Kesulitan Adaptasi Bersama Bayern Munchen

Matthijs de Ligt Kesulitan Adaptasi Bersama Bayern Munchen

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 September 2022 - 17:36
share

MUNICH Matthijs de Ligt mengaku jika ia kesulitan untuk beradaptasi bersama Bayern Munchen musim ini. De Ligt jadi pemain Bayern Munchen usai didatangkan dari Juventus.

Bersama Die Roten, pemain berusia 23 tahun itu pun sukses menciptakan satu gol dari empat laga di Liga Jerman. Namun De Ligt tetap akui sulit beradaptasi di Bayern Munchen.

Selama latihan saya bermain melawan beberapa striker terbaik dunia. Itu sulit pada awalnya, ungkap Matthijs de Ligt dilansir dari Bavarian Football Works , Jumat (9/9/2022).

Meski begitu, hal tersebut tidak membuat De Ligt menyerah begitu saja. Berhadapan dengan banyak pemain bintang, De Ligt justru semakin termotivasi untuk selalu berkembang agar bisa menunjukan daya saing yang tinggi.

Tetapi Anda belajar hari demi hari dan meningkatkan diri Anda sendiri, sambungnya.

Selain itu, De Ligt juga membandingkan gaya latihan yang dimiliki Bayern Munchen dan juga Juventus. Menurutnya, Juventus lebih mengedepankan taktik, sedangkan Bayern lebih mengedepankan stamina.

Kedua pendekatan itu sulit, tetapi di Italia ini lebih tentang taktik dan sistem, dan lebih sedikit tentang intensitas, apalagi tentang sprint, pungkasnya.

Topik Menarik