Loading...
Loading…
Blacklist International Puncaki Klasemen Paruh Musim MPL PH S10

Blacklist International Puncaki Klasemen Paruh Musim MPL PH S10

Powered by BuddyKu
Olahraga | UpStation | Selasa, 06 September 2022 - 12:37

Blacklist International akhirnya kembali ke jalur juara setelah berhasil menjadi yang terbaik dengan memuncaki klasemen paruh musim MPL PH Season 10 (S10) berkat hasil yang mengesankan dari 7 pertandingan yang mereka lakoni.

Sebagai juara M3 World Championship, sudah sepantasnya bila Blacklist International selalu menjadi favorit juara MPL Filipina setiap musimnya. Koleksi dua gelar MPL pada musim ketujuh dan kedelapan menjadi bukti betapa kuatnya tim yang dipimpin OhMyV33nus ini.

Sayang, rehatnya duo VeeWise (OhMyV33nus dan Wise) di MPL PH S9 membuat kekuatan Blacklist International menurun di musim tersebut. Meski Hadji, OHEB, dan Edward masih bertahan di tim, hal tersebut tidak menghindarkan tim ini memasuki periode kelamnya.

Puncaknya adalah gagalnya Blacklist International untuk melaju ke babak playoff MPL PH S9, sekaligus hilangnya kesempatan untuk tampil di MSC 2022. Kegagalan tersebut menjadi salah satu motivasi VeeWise untuk kembali ke arena kompetitif di MPL PH S10, selain tiket menuju M4 World Championship tentunya.

klasemen paruh musim mpl ph s10
sumber: Instagram @mpl.ph

Benar saja, kembalinya duet maut tersebut mengembalikan kejayaan tim di MPL PH S10. Blacklist International menjadi juara paruh musim dengan 14 poin dari 5 kemenangan dan 2 kekalahan, serta rekor game win-lose 11-6.

Blacklist International hanya kalah dari ONIC PH (2-0) dan Echo (2-1). Sisanya, OhMyV33nus dkk. berhasil melibas seluruh lawannya, termasuk juara bertahan RSG PH, serta berhasil mengumpulkan kemenangan sempurna 2-0 lebih banyak dibandingkan tim lainnya.

Namun, bukan berarti Blacklist International berada di atas angin. Mereka hanya terpaut 1 poin dari skuad new era milik ONIC PH yang mengumpulkan 13 poin dengan rekor match win-lose yang sama seperti Blacklist International.

Echo, yang juga memiliki rekor match win-lose 5-2, harus terjerembab ke peringkat 5 karena terlalu banyak memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Nasib tak baik harus diterima oleh juara MPL PH S9 dan MSC 2022, RSG PH, karena harus berpuas diri di peringkat 4 dengan rekor menang-kalah 4-3. TNC yang merupakan juara Regular Season MPL PH S9 bernasib lebih parah karena kembali ke setelan pabrik dan terjerembab ke dasar klasemen MPL PH S10.

MPL PH S10 masih berjalan setengah musim lagi, tapi penampilan disiplin Blacklist International berkat shoutcall OhMyV33nus membuktikan bahwa tim ini masih harus diwaspadai. Jika tak ada hambatan, bukan hal mustahil tim Indonesia akan bertemu Blacklist International kembali di ajang M4 World Championship.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{