Loading...
Loading…
Kebobolan Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Barito atas Arema, Pelatih Brasil Ungkap Penyebabnya

Kebobolan Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Barito atas Arema, Pelatih Brasil Ungkap Penyebabnya

Olahraga | indosport.com | Senin, 05 September 2022 - 12:31

INDOSPORT.COM - Kebobolan di menit akhir saat menghadapi Arema FC, impian Barito Putera untuk meraih tiga poin pun kandas di pekan kedelapan Liga 1 2022.

Meladeni Arema FC di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/9/22) malam, Barito Putera memang bisa memimpin babak pertama dengan keunggulan tipis 1-0.

Gol tunggal Renan Alves dari tendangan bebas berhasil menggetarkan gawang yang dikawal oleh kiper terbaik, Adilson Maringa.

Memasuki babak kedua, Laskar Antasari lebih banyak menunggu. Namun hal yang ditakutkan terjadi. Tepat di menit ke-83, Arema FC menyarangkan gol balasan.

Umpan milik Ilhamudin Armayn diteruskan oleh Dedik Setiawan menjadi gol. Kiper Norhalid dan tiga bek Barito Putera pun tak bisa melakukan apa-apa di depan gawang.

Tak ada tambahan gol yang tercipta di babak kedua. Skor 1-1 memperpanjang rekor tak pernah menang Barito Putera selama lima pekan terakhir di Liga 1 2022.

Dengan hasil ini, Arema FC menanjak ke peringkat delapan klasemen, tetap Barito Putera tetap menghuni zona merah Liga 1.

Usai pertandingan, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa para pemainya sudah bermain maksimal, namun hasil akhir belum berpihak pada timnya.

"Sebenarnya kita tidak bahagia dengan hasil ini, tetapi hasil imbang ini harus tetap kita syukuri," ungkap Eduardo Almeida di sesi konferensi pers usai pertandingan.

Dedik Setiawan sendiri mengaku bersyukur bisa mencuri satu poin dari markas Barito Putera, dan berjanji akan memperbaiki penampilannya untuk laga berikutnya.

Original Source

Topik Menarik