Loading...
Loading…
Manchester United Patahkan Rekor Mulus Arsenal, Erik ten Hag Beberkan Ramuan Khususnya

Manchester United Patahkan Rekor Mulus Arsenal, Erik ten Hag Beberkan Ramuan Khususnya

Olahraga | indosport.com | Senin, 05 September 2022 - 09:31

INDOSPORT.COM Berhasil menorehkan hasil positif di pekan ke enam Liga Inggris (Premier League) atas Arsenal, Erik ten Hag beberkan ramuan khususnya.

Manchester United telah berhasil melalui dan menutup pekan ke enam Liga Inggris dengan sangat manis kala melawan Arsenal.

Bermain di Old Trafford, Setan Merah mampu mengandaskan perlawanan Gabriel Jesus dan kolega dengan skor meyakinkan 3-1.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, pasukan Erik ten Hag sempat memegang kendali pertandingan di awal-awal babak pertama.

Pemain anyar mereka, Antony berhasil menjadi penggerak serangan Setan Merah dan membuat lini pertahanan Arsenal kocar-kacir.

Namun, memasuki menit ke-30, pasukan Mikel Arteta justru mampu membalikkan keadaan dengan terus mengurung pertahanan Man United yang dijaga Raphael Varane dan kawan-kawan.

Keasikan mengurung, Arsenal justru harus rela gawangnya kebobolan. Lewat skema serangan balik, pada menit ke-35 Antony berhasil menyarangkan bola ke sisi kiri gawang Aaron Ramsdale,

Tertinggal, pada babak kedua Arsenal berusaha untuk bangkit, skuad Mikel Arteta akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-60 lewat aksi Bukayo Saka. Skor sama kuat 1-1.

Ingin menjaga tren positif mereka, Manchester United berusaha untuk menciptakan keunggulan. Marcus Rashford menjadi pewujud keinginan itu.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut mampu membuat dua gol untuk membawa Manchester United unggul 3-1 pada menit ke-66 dan ke-75.

Original Source

Topik Menarik