Cetak Gol Debut untuk Man United, Antony: Ini Baru Mulai

Cetak Gol Debut untuk Man United, Antony: Ini Baru Mulai

Olahraga | BuddyKu | Senin, 5 September 2022 - 09:16
share

MANCHESTER - Antony berhasil jalani debut bersama Manchester United dengan manis di Liga Inggris 2022-2023. Di mana, Antony mampu cetak gol debut dalam laga lawan Arsenal.

Man United pun menang dengan skor 3-1 atas Arsenal pada pekan keenam Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Minggu (4/9/2022) malam WIB. Diturunkan sejak menit awal, Antony langsung nyetel dan mencetak gol pembuka Man United di menit 35.

Selain mencetak gol, penampilan Antony memanjakan mata baik suporter di Old Trafford maupun suporter yang menyaksikan dari layar kaca. Pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu mengacak-acak pertahanan lawan, dirinya bahkan sempat mengelabui dua pemain Arsenal dengan gocekannya.

Antony pun girang bukan main debutnya di Old Trafford berbuah manis. Pemain berusia 22 tahun itu pun mengatakan bahwa debut manis tersebut merupakan momen yang tidak terlupakan.

Sungguh hari yang luar biasa! Terima kasih banyak kepada semua staf Man United dan rekan setim! Saya tidak akan pernah melupakan hari ini! kata Antony melalui Instagram pribadinya, Senin (5/9/2022).

Kendati demikian, Antony enggan cepat berpuas diri. Pria kelahiran Sao Paolo itu menyebut bahwa debut manisnya itu baru permulaan dari perjalanan panjangnya di sepak bola Inggris.

Untuk penggemar Man United, semua kasih sayang saya sampaikan atas resepsi ini, mari kita mendapatkan lebih! Ini baru mulai, ujarnya.

Antony merupakan rekrutan berharga Man United jelang penutupan bursa transfer musim panas silam. Manajemen Man United meminangnya dari Ajax dengan harga yang tidak murah, yakni 100 juta euro atau Rp1,4 triliun.

Namun, Antony menunjukkan bahwa harga tersebut memang layak disematkan kepada dirinya. Terbukti, baru beberapa hari latihan, Antony langsung dipasang sebagai starter dan mencetak gol.

Topik Menarik