Loading...
Loading…
Media Malaysia Soroti Pemanggilan Pemain Keturunan Indonesia Mees Hilgers ke Timnas Belanda U-21

Media Malaysia Soroti Pemanggilan Pemain Keturunan Indonesia Mees Hilgers ke Timnas Belanda U-21

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Senin, 05 September 2022 - 08:56

KUALA LUMPUR Pemain keturunan Indonesia Mees Hilgers, dapat panggilan Timnas Belanda U-21. Kabar mengejutkan tersebut lantas mendapat perhatian lebih dari publik Asia Tenggara.

Sebagai informasi, Mees Hilgers tengah memperkuat FC Twente di Bundesliga Belanda. Bek berusia 21 tahun itu diklaim memiliki darah keturunan Manado dari sang Ibu.

Terbaru, Mees Hilgers mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Belanda U-21. Informasi itu diketahui dari akun Instagram resmi Timnas Belanda.

"Provisional squad Jong Oranje! Baru: @xavisimons, @meeshilgerss & @bjornmeijer," tulis akun @onsoranje tersebut.

Timnas Belanda U-21 dalam waktu dekat akan menggelar laga uji coba melawan Belgia dan Rumania. Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat (23/9/2022) dan Selasa (27/9/2022).

Mees Hilgers merupakan salah satu pemain keturunan Indonesia yang direkomendasikan Shin Tae-yong. Sang pemain pun mengaku sempat tertarik untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Namun, rencana tersebut batal karena alasan keluarga dari Hilgers.

Salah satu media Malaysia lantas menyoroti pemanggilan pemain keturunan Indonesia itu ke Timnas Belanda U-21. Mereka menilai Hilgers akan mengalami perkembangan karier yang lebih baik usai memilih Timnas Belanda U-21.

Calon pemain naturalisasi Indonesia dapat panggilan ke Timnas Belanda, bunyi pernyataan dari Semuanya Bola, Senin (5/9/2022).

Jika melihat usia dan performanya saat ini, (Mees) Hilgers memiliki masa depan yang sangat cerah untuk meningkatkan kariernya bersama Belanda dibandingkan dengan Indonesia saat ini, sambungnya kemudian.

Publik Tanah Air tentunya perlu menghormati pilihan dari sang pemain. Hilgers diharapkan dapat meraih sukses bersama Timnas Belanda U-21 di masa mendatang.



Original Source

Topik Menarik