Loading...
Loading…
Jadwal Liga 2: Klubnya Atta Halilintar Main, PSIM Jumpa ‘Saudara Tua’ Mataram

Jadwal Liga 2: Klubnya Atta Halilintar Main, PSIM Jumpa ‘Saudara Tua’ Mataram

Olahraga | indosport.com | Senin, 05 September 2022 - 08:11

INDOSPORT.COM Berikut ini jadwal Liga 2 pada pekan kedua yang berlangsung hari ini, Senin (05/09/22), di antaranya klub milik Attaa Halilintar main, sedangkan PSIM Yogyakarta akan menantang saudara tua Nusantara United.

Terdapat 7 pertandingan yang akan meramaikan jadwalLiga 2, kompetisi kasta kedua Liga Indonesia pada Senin5 September2022hari ini.

Dimulai dengan bentrokan antara PSKC Cimahi vs PSDS Deli Serdang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, kickoff dimulai pukul 15.15 WIB.

Selanjutnya ada juga Derby Sidoarjo yang mempertemukan antara Deltras Sidoarjo melawan Putra Deltra Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Tim yang memiliki persamaan sama-sama baru naik kasta ke liga 2 ini di pekan pertama, meraih tiga poin saat melawan PSBS Biak dan Persewar Waropen.

Selanjutnya, ada juga duel timnya Atta Halilintar, FC Bekasi City yang akan menjamu Gresik United. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, kickoff dimulai pukul 15.15 WIB.

Bertandang ke markas FC Bekasi City, manajemenGresik United memboyong sebanyak 21 pemain demi bisa meraih tiga poin atas Bekasi United.

Gresik United saat ini berada di peringkat ke-7 dengan satu poin. Sedangkan, FC Bekasi City duduk di peringkat ke-2 dengan torehan tiga poin usai meraih kemenangan tipis di laga perdana.

Pada Jadwal Liga 2hari ini, salah satu laga menarik terjadi di Grup Tengah yang akan mempertemukan Nusantara United vsPSIMYogyakarta. Duel ini bertajuk Derby Makataram.

Pasalnya, Nusantara United sebelumnya bernama Mataram United berbasis di Yogyakarta sebelum berpindah markas di Salatiga, Jawa Tengah.

Original Source

Topik Menarik