Loading...
Loading…
Persija Andalkan Kiper Jebolan Inggris, Legenda Chelsea Gercep Beri Ucapan

Persija Andalkan Kiper Jebolan Inggris, Legenda Chelsea Gercep Beri Ucapan

Olahraga | indosport.com | Minggu, 04 September 2022 - 17:36

INDOSPORT.COM - Skuat Persija Jakarta mengandalkan kiper jebolan Garuda Select di Inggris, Adre Arido Geovani. Dennis Wise langsung memberikan ucapan selamat.

Persija Jakarta memiliki regenerasi yang baik di sektor penjaga gawang. Andritany Ardhiyasa nampaknya akan memiliki para penerus yang berkualitas di ajang Liga 1.

Mulai dari Cahya Supriadi, kiper 19 tahun yang menjadi andalan Timnas Indonesia U-20, hingga Adre Arido Geovani, kiper jebolan program Garuda Select di Inggris.

Adre Arido Geovani sempat diturunkan saat Persija Jakarta mengarungi ajang pramusim Piala Presiden 2022, menghadapi PS Barito Putera dan Rans Nusantara FC di Grup B.

Pada sebuah laga lainnya yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Adre juga diturunkan sebagai kiper pengganti.

Ketika ia mengunggah momen tersebut di Instagram, Direktur Program Garuda Select sekaligus mantan kapten skuat Chelsea era 90an, Dennis Wise ikut memberi komentar.

"Congrats Adre," tulis Dennis Wise dengan menambahkan emoticon bertepuk tangan.

Dennis Wise memang dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi anak asuhnya di Garuda Select, bahkan kerap menawarkan para pemain untuk berkarir di luar negeri.

Original Source

Topik Menarik