Loading...
Loading…
Hasil Liga 1 Persib Bandung vs Rans Nusantara FC: Diwarnai 2 Penalti, Si Maung Full Senyum

Hasil Liga 1 Persib Bandung vs Rans Nusantara FC: Diwarnai 2 Penalti, Si Maung Full Senyum

Olahraga | indosport.com | Minggu, 04 September 2022 - 17:31

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Persib Bandung vs Rans Nusantara FC pada Minggu (04/09/22).

Maung Bandung menyudahi tren negatif saat bersua Rans Nusantara FC. Bertanding di StadionGelora Bandung Lautan Api, pasukan Luis Milla menang dengan skor 2-1.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib Bandung dan Rans Nusantara FC punya misi mengakhiri hasil jeblok dalam beberapa laga terakhir.

Baik Maung Bandung maupun Rans Nusantara FC pun membawa skuat terbaiknya demi meraih hasil positif.

Persib Bandung menggunakan formasi4-2-1-3 dengan mengandalkan trisula mautRicky Kambuaya, Ciro Alves dan David da Silva di lini depan.

Tak mau kalah, Rans Nusantara FC asuhan Rachmat Darmawan tampil dengan duo ujung tombaknya yakniDavid Laly dan Wander Luiz.

Sejak peluit kick off berbunyi, kedua kesebelasan langsung tampil terbuka. Jual beli serangan pun langsung terjadi.

Peluang pertama diciptakan dari kubu tamu. Adalah Wander Luiz yang nyaris membuat bobotoh terhenyak andai sepakannya di menit ke-14 tak membentur mistar gawang.

Tak berselang lama, Maung Bandung juga mendapat peluang emas. Kali ini melaluiHenhen Herdiana. Bermula dari umpan Febry Hariyadi, Henhen yang berdiri di jantung pertahanan Rans Nusantara FC melakukan sontekan.

Sayangnya, usaha Henhen masih urung membuahkan hasil setelah tendangannya masih melebar dari gawang Rans Nusantara FC.

Original Source

Topik Menarik