Loading...
Loading…
Dihantui Habis Bensin di Putaran Kedua Liga 1, Kapten Madura United Bereaksi

Dihantui Habis Bensin di Putaran Kedua Liga 1, Kapten Madura United Bereaksi

Olahraga | indosport.com | Minggu, 04 September 2022 - 16:01

INDOSPORT.COM - Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto, menyebut tiga pesaing utama mereka di Liga 1 Indonesia 2022-2023, yakni Bali United, PSM Makassar dan Borneo FC. Hal itu berdasarkan hasil di delapan pekan awal musim ini.

Madura United kini memimpin klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan raihan 19 poin dari delapan laga. Berikutnya, ada Borneo FC dengan 18 poin, Bali United (18) dan PSM (17) yang baru memainkan tujuh laga.

Meski timnya ada di puncak klasemen, Fachrudin mengatakan masih ada banyak hal yang harus dibenahi. Sang kapten juga mengingatkan agar rekan-rekannya fokus hingga akhir musim.

Pasalnya, Madura United kerap kehabisan bensin di putaran kedua Liga 1 bila berkaca kepada pengalaman selama beberapa musim terakhir.

"Pastinya banyak pelajaran dari musim kemarin ya. Kami harus lebih konsisten juga," kata Fachrudin Aryanto kepada awak media, Minggu (4/9/22).

"Kalau ditanya tim kuat musim ini, ada Bali United, Borneo FC, dan PSM Makassar. Tetapi, kami fokus ke tim sendiri. Selangkah demi selangkah untuk memenangi pertandingan," imbuhnya.

Konsistensi Madura United mulai terlihat di awal putaran pertama Liga 1 2022-2023. Laskar Sapeh Kerrab sejauh ini baru kebobolan lima gol atau paling sedikit dari 17 klub lainnya.

Teranyar, Madura United mencatatkan clean sheet saat melawan Persita Tangerang. Fachrudin Aryanto dkk menang 1-0 atas tim tuan rumah pada Jumat (2/9/22).

Original Source

Topik Menarik