Loading...
Loading…
Liga 1: Tak Ada Alasan, Kapten Persib Serukan Target Ganyang Rans Nusantara FC

Liga 1: Tak Ada Alasan, Kapten Persib Serukan Target Ganyang Rans Nusantara FC

Olahraga | indosport.com | Minggu, 04 September 2022 - 14:56

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menegaskan kemenangan atas Rans Nusantara FC menjadi target wajib dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023 kontra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/22).

Menurut Jupe, sapaan akrabnya, kemenangan sangat dibutuhkan lantaran mereka sudah banyak kehilangan poin. Persib sebelumnya digebuk Bali United pada laga kandang dan PSM Makassar di luar Bandung.

Kekalahan beruntun itu sangat mengecewakan, sehingga dia bersama rekan setim akan berusaha untuk bangkit dan mengamankan poin penuh di pekan ke-8 Liga 1 2022-2023.

"Situasi tim kita memang sedang sulit, berada di fase berat, khususnya di pertandingan lalu kami tidak mendapatkan hasil bagus," ucap Achmad Jufriyanto dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (3/9/22).

Pengguna nomor punggung 16 ini mengaku Persib banyak mengambil hikmah dari pertandingan sebelumnya. Mereka sudah berusaha berbenah agar pada selanjutnya menghadapi Rans Nusantara FC bisa tampil lebih baik lagi dan meraih kemenangan.

"Tentunya pemain sudah belajar dari hal kesalahan. Kami harus kembali membentuk permainan Persib Bandung yang sesungguhnya," tegas Jupe.

Pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2022-2023 harus dimaksimalkan untuk momen kebangkitan skuat Maung Bandung, pasalnya pada laga tersebut Persib bakal bermain sebagai tuan rumah.

Sehingga, Jupe mengajak rekan setim untuk bekerja keras menampilkan permainan terbaik supaya target meraih kemenangan pada pertandingan nanti bisa tercapai.

"Kami harus memenangi pertandingan, tidak ada pilihan lain. Tidak ada toleransi lagi, semua pemain harus agresif, melakukan yang terbaik di pertandingan besok," tandas Achmad Jufriyanto.

Original Source

Topik Menarik