Loading...
Loading…
Liga 1 Indonesia Persib Vs RANS Nusantara Ujian Perdana Luis Milla

Liga 1 Indonesia Persib Vs RANS Nusantara Ujian Perdana Luis Milla

Powered by BuddyKu
Olahraga | RM ID | Minggu, 04 September 2022 - 11:50

Sore ini, Minggu (4/9) pukul 15.30 WIB, pelatih Luis Milla akan diuji kehebatannya sebagai pelatih saat Persib Bandung menjamuRANS Nusantara pada pekan ke-8 kompetisi Liga 1 musim 2022-23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Ini adalah kali pertama Milla menemani Skuad Maung Bandung di lapangan hijau. Berbagai persiapan sudah diberikan, termasuk taktik yang digunakan menghadapi klub milk Raffi Ahmad ini.

Selain membekali para pemain dari segi fisik, teknik dan taktik, pelatih asal Spanyol itu juga puas dengan sikap yang ditunjukkan oleh Achmad Jufriyanto dkk.

Persiapan sudah bagus. Kami sudah melakukannya dalam beberapa hari melalui empat sesi latihan dan banyak hal. Pekerjaan yang bagus, hanya masih butuh waktu untuk menemukan konsep dan ide, tapi saya senang dengan pekerjaan selama dua hari ini dimana pemain menunjukkan sikap yang baik, kata Milla.

Menghadapi RANS, ia mengatakan para pemainnya sudah fit. Apalagi ada tambahan tenaga dengan telah pulihnya bek tengah Nick Kuipers setelah pekan lalu sempat terserang penyakit.

Meski begitu, Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, Ezra Walian masih berlatih secara terpisah dalam sesi latihan terakhir.

Milla menginstruksikan para anak asuhnya untuk bermain dengan penuh waspada, mengingat lawannya ini memiliki banyak pemain berkualitas. Persib sendiri saat ini menempati peringkat ke-13 setelah mengumpulkan tujuh poin, hasil dari dua kali menang, sekali imbang dan empat kali kalah.

Kami menghormati RANS. Ini adalah sebuah klub yang dinamis dengan diperkuat oleh pemain-pemain yang sangat baik, terutama pemain tengahnya. Pertandingan besok sangat penting untuk kami bisa menampilkan permainan yang lebih baik dengan pemain berjuang dan menunjukkan sikap yang baik, ujar Milla.

Di sisi lain, RANS Nusantara sendiri cukup percaya diri untuk bisa menyulitkan Persib pada pertandingan besok sore.

Di dalam tubuh The Prestige Phoenix saat ini terdapat empat pemain yang pernah membela Pangeran Biru. Mereka adalah Makan Konate, Wander Luiz, Cristian Gonzales, dan David Laly.

Para pemain tersebut diyakini sang pelatih, Rahmad Darmawan, memiliki motivasi tersendiri pada pertandingan besok. RANS sendiri saat ini berada di zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan koleksi lima poin. The Prestige Phoenix baru sekali menang, dua kali imbang dan sisanya mengalami kekalahan.

Mereka punya sejarah dengan Persib. Saya pikir mereka harus menunjukkan motivasi yang lebih karena biasanya para mantan itu ingin melakukan itu. Tapi mereka juga tentu sudah menyadari, Persib sekarang sudah berbeda. Bukan bagaimana mereka memberikan informasi kepada kami (soal Persib), tapi saya harap mereka punya motivasi lebih saat menghadapi \'Sang Mantan\' pungkas Rahmad.

Original Source

Topik Menarik