Loading...
Loading…
Gagal Gaet Bocah Ingusan Nyaris Seharga 1 Triliun, Daftar Sial Bursa Transfer Chelsea Kian Panjang

Gagal Gaet Bocah Ingusan Nyaris Seharga 1 Triliun, Daftar Sial Bursa Transfer Chelsea Kian Panjang

Olahraga | indosport.com | Minggu, 04 September 2022 - 10:41

INDOSPORT.COM - Demi mempbesar kans mereka bersaing di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Chelsea banyak melaukan penawaran sana sini saat bursa transfer musim panas masih dibuka.

Hanya saja mereka mendapat banyak penolakan dan jadi korban penikungan. Daftar pemain yang sudah mencampakkan The Blues baru saja bertambah panjang dengan terbongkarnya proposal untuk Romeo Lavia.

Menurut info dari Fabrizio Romano, Chelsea sempat memberikan tawaran pembelian Lavia pada Southampton pada deadline day yang jatuh pada 31 Agustus 2022 lalu.

Tidak tanggung-tanggung, nominal yang diimingkan pada The Saints mencapai 50 juta Pounds atau setara dengan 857 miliar Rupiah!.

Padahal Lavia sebelum musim ini belum pernah punya pengalaman bermain di Liga Inggris mengingat usianya baru 18 tahun.

Kesempatannya tampil di kasta teratas Negeri Ratu Elizabeth baru ia dapatkan bersama Southampton.

Chelsea mendapat tanggapan dingin menginat Romeo Lavia pun baru mendarat di St. Mary\'s Stadium pada Juli 2022 silam usai dibeli dari Manchester City seharga 12 juta Pounds.

City kabarnya punya opsi pembelian kembali dengan banderol 40 juta Pounds meski ada prioritas atau tidaknya masih belum bisa dikonfirmasi.

Meskipun Southapmton tidak perlu meminta izin pada City untuk menjual sang wonderkid ke klub lain namun tetap saja penawaran Chelsea terbilang aneh karena sangat jarang ada klub yang mau melepas pemain yang dibeli pada window yang sama.

Original Source

Topik Menarik