Loading...
Loading…
Jadwal MotoGP San Marino 2022 Hari Ini: Jack Miller Pole, Bagnaia Berpeluang Juara

Jadwal MotoGP San Marino 2022 Hari Ini: Jack Miller Pole, Bagnaia Berpeluang Juara

Olahraga | indosport.com | Minggu, 04 September 2022 - 09:26

INDOSPORT.COM Berikut jadwal MotoGP San Marino 2022 hari ini, Minggu (04/09/22), di mana pembalap Ducati, raih pole. Serta Francesco Bagnaia juga berpeluang untuk juara.

Sekadar informasi, MotoGP San Marino menjadi seri balapan ke-13 pada kelas premier musim ini, yang berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Rimini, Italia.

Pekan balap di Sirkuit Misano dimulai dari sesi latihan bebas atau Free Practice (FP) kemudian kualifikasi dan race yang berlangsung pada Jumat (2/9/22) hingga Sabtu (4/9/22).

Dalam jadwal MotoGP San Marino 2022 yang digelar malam ini, pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, akan start terdepan atau pole position.

Hal itu setelah pembalap asal Australia itu menjadi yang tercepat pada kualifikasi MotoGP San Marino malam tadi dengan catatan waktu 1 menit 31, 899 detik.

Mengekor di belakang Jack Miller, ada Enea Basianini (Gresini Racing) dan Marco Bezzechhi (Mooney VR46 Racing Team).

Sementara pembalap Ducati lainnya, Francesco Bagnaia, akan start di P5 usai mencatatkan waktu 1 menit 31, 914 detik di sesi kualifikasi.

Meski gagal start terdepan, setidaknya Francesco Bagnaia bisa mengungguli rival sengitnya, Fabio Quartarao (Yamaha Monster Energy), yang harus start di grid P8.

Francesco Bagnaia berkesempatan untuk meraih kemenangan keempatnya secara beruntun setelah menjuarai MotoGP Belanda, Inggris dan Austria.

Namun misi itu tidak akan mudah. Karena sejumlah pembalap lain juga akan menggebu juara di Misano. Seperti Jack Miller yang raih pole, hingga Fabio Quartararo yang ingin tetap nyaman di puncak klasemen MotoGP 2022 ini.

Selengkapnya, jadwal MotoGP San Marino 2022 hari ini di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Rimini, Italia, akan terlampirdi halaman kedua.

Original Source

Topik Menarik