Jadwal Liga 1 2022-2023 Hari Ini: Menanti Debut Luis Milla di Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Jadwal Liga 1 2022-2023 Hari Ini: Menanti Debut Luis Milla di Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 4 September 2022 - 06:36
share

BANDUNG Liga 1 2022-2023 pekan kedelapan masih bergulir hari ini. Sejumlah laga seru bakal tersaji sore nanti. Adapun debut pelatih Luis Milla di laga Persib Bandung vs RANS Nusantara FC paling ditunggu publik.

Persib Bandung dijadwalkan menjamu RANS Nusantara FC di laga lanjutan Liga 1 musim ini. Duel antara kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (4/9/2022).

Pertandingan tersebut menarik perhatian pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, Persib Bandung untuk pertama kalinya akan didampingi oleh pelatih barunya, Luis Milla.

Hal itu akan menjadi suntikan semangat tersendiri bagi skuad Si Pangeran Biru. Persib bertekad meraih kemenangan melawan RANS Nusantara FC di laga sore nanti.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (media Persib)
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (media Persib)

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, menjelaskan anak asuhnya memiliki persiapan matang melawan RANS Nusantara FC. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu lantas berharap skuad Persib mampu tampil baik di laga nanti.

"Persiapan sudah bagus. Kami sudah melakukannya dalam beberapa hari melalui empat sesi latihan dan banyak hal, ujar Luis Milla dilansir dari laman resmi Liga, Minggu (4/9/2022).

"Kami menghormati RANS. Itu adalah sebuah klub yang dinamis dengan diperkuat oleh pemain-pemain yang sangat baik, terutama pemain tengahnya. Laga besok sangat penting untuk kami bisa menampilkan permainan yang lebih baik dengan pemain berjuang dan menunjukkan sikap yang baik," sambungnya kemudian.

Di laga lain, Dewa United dijadwalkan melawan PSS Sleman pada pukul 18.15 WIB. Terakhir, Barito Putera bakal berhadapan dengan Arema FC pada pukul 20.00 WIB. Menarik untuk melihat tim mana saja yang akan memenangkan pertandingan pada sore hari ini.

Berikut jadwal Liga 1 2022-2023, Minggu (4/9/2022):

15.30 WIB Persib Bandung vs RANS Nusantara FC
18.15 WIB Dewa United vs PSS Sleman
20.00 WIB PS Barito Putera vs Arema FC

Topik Menarik