Loading...
Loading…
Bali United Hapus Trauma Bertemu Persebaya

Bali United Hapus Trauma Bertemu Persebaya

Powered by BuddyKu
Olahraga | Republika | Minggu, 04 September 2022 - 06:35

KARTUMERAH Bali United akhirnya mampu menghapus trauma bertemu Persebaya Surabaya. Sang juara bertahan mampu menang tipis 1-0 dari tuan rumah Persebaya pada laga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/9/2022).

Gol semata wayang kemenangan Bali United dipersembahkan Privat Mbarga pada menit ke-33. Tidak banyak tim yang menang di Surabaya, termasuk saya. Di tahun 2019, saya juga kalah di sini. Tapi ini semua adalah kerja keras pemain," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengomentari kemenangan di kandang Bajul Ijo tersebut.

Persebaya memang sebelumnya menjadi momok yang sulit sekali dikandaskan oleh sang juara bertahan Bali United. Skuat asuhan Aji Santoso ini jadi satu-satunya tim yang musim lalu berhasil mengalahkan Serdadu Tridatu sebanyak dua kali.

Bali United sebenarnya telah membalaskan kekalahan tersebut pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 lalu. Waktu itu Bali United juga menang dengan skor tipis 1-0.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini mengaku sangat puas setelah lepas dari rekor buruk dari Persebaya. "Kami sudah lihat mereka bermain di liga musim lalu. Kami sudah tahu cara mereka bermain. Kemudian di Piala Presiden, kami juga menang 1-0. Jadi kemenangan ini bukan pertama kalinya," ujarnya.

Original Source

Topik Menarik