Loading...
Loading…
Conte Kasihan sama Harry Kane, Cetak Banyak Gol tapi Gak Pernah Juara

Conte Kasihan sama Harry Kane, Cetak Banyak Gol tapi Gak Pernah Juara

Powered by BuddyKu
Olahraga | Indozone | Minggu, 04 September 2022 - 03:39

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte merasa kasihan kepada anak asuhnya, Harry Kane yang mencetak banyak gol tapi belum pernah memenangkan trofidalam karirnya.

Padahal, kapten timnas Inggris itu sudah banyak mengukir rekor gol individu baik untuk klub dan negaranya. Namun, Kane belum pernah juga angkat trofi.

Selama membela Spurs , Kane hampir angkat trofi hanya saja timnya mengalami kekalahan di Liga Champions musim 2018-19 dan gagal 2 kali di final Piala EFL.

Sedangkan selama berkostum The Three Lions, Kane gagal membawa Inggris juara EURO 2020 usai ditaklukkan Italia pada partai final di Wembley tahun 2021 lalu.

Conte pun menyayangkan kesuburan Kane sebagai striker yang tidak berbuah manis gelar bergengsi.

"Rekor itu menggarisbawahi bahwa kamu melakukan sesuatu yang istimewa dan saya pikir Harry Kane dalam karirnya melakukan sesuatu yang istimewa dalam pencapaian pribadi," kata pelatih asal Italia itu saat konferensi pers Jumat, (2/9/2022).

Sangat disayangkan bahwa dengan begitu banyak gol sampai sekarang dia tidak memenangkan (piala). Biasanya ketika Anda mencetak banyak gol untuk tim nasional, untuk klub, Anda pantas mendapatkan kemenangan yang bagus," tambahnya.

Menurut Conte, sekelas Harry Kane pantas memenangkan gelar bergengsi seperti Liga Premier Inggris, Liga Champions, EURO hingga Piala Dunia.

Kemenangan berarti Anda mengangkat trofi, memenangkan Liga Premier, Piala FA, Piala Carabao atau Liga Champions, dengan tim nasional; Piala Dunia, Kejuaraan Eropa. Ini adalah trofi yang harus Anda angkat dan berbicara tentang pemain top, saya pikir dia (Harry Kane) pantas mendapatkannya," timpal Conte.

Maka dari itu, Conte mengaku akan berusaha membantu Kane mencapai target angkat trofi.

"Tapi kami berusaha untuk bekerja dan membantu dia untuk mendapatkan target ini. Anda tahu betul bagi kami bahwa Harry adalah pemain penting dan kami berbicara tentang striker kelas dunia," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik