Loading...
Loading…
Terungkap! Eks AC Milan Ini Sempat Mendekat ke Chelsea Sebelum Dicomot West Ham

Terungkap! Eks AC Milan Ini Sempat Mendekat ke Chelsea Sebelum Dicomot West Ham

Berita Utama | indosport.com | Minggu, 04 September 2022 - 03:10

INDOSPORT.COM Bek senior Chelsea, Thiago Silva mengaku sempat merekomendasikan Lucas Paqueta sebelum diambil oleh klub Liga Inggris, West Ham United.

Nama pemain 25 tahun, Lucas Paqueta menjadi buah bibir di Liga Inggris dalam kurun waktu bursa transfer musim panas 2022 ini.

Pasalnya, eks pemain AC Milan itu baru saja memilih bergabung ke West Ham United yang notabene bukan klub besar di Liga Inggris dengan memecahkan rekor transfer 51,3 juta pound.

Bahkan, kepindahan ke West Ham United terasa janggal, karena Lucas Paqueta diminati oleh klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United yang jelas-jelas lebih representatif.

Di luar dua klub tersebut, Chelsea memang tak pernah terlihat mendekati Lucas Paqueta, tetapi kabar ini pun muncul manakala bek senior, Thiago Silva mengungkap soal usulannya ke petinggi klub.

Lucas Paqueta menjadi nama yang direkomendasikan oleh Thiago Silva, mengingat Chelsea memang tengah mencari gelandang tengah baru.

Saya mendengar soal keinginan Lucas Paqueta hengkang dari Lyon, jadi saya kemudian berbicara kepada sejumlah petinggi Chelsea, tetapi semuanya tidak berjalan dengan baik. Kami tak yakin dia akan hengkang dari Lyon, ujar Thiago Silva.

Pekan lalu, hal ini semakin jelas dan kami sudah memiliki banyak prioritas karena cedera di skuat Chelsea, sehingga kami membutuhkan penyerang dan bek lain, gelandang sudah cukup, sehingga transfer Paqueta tak pernah terjadi.

Tetapi, saya senang karena Paqueta menjajal bermain di Liga Inggris dan West Ham sesungguhnya pilihan bagus, imbuh eks bek AC Milan ini.

Lucas Paqueta sudah menjalani debut manakala West Ham United berlaga melawan Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{