Loading...
Loading…
Kalah dari AC Milan, Fans Inter Berang Meminta Inzaghi Segera Berbenah

Kalah dari AC Milan, Fans Inter Berang Meminta Inzaghi Segera Berbenah

Powered by BuddyKu
Olahraga | Apahabar | Minggu, 04 September 2022 - 02:30

apahabar.com, JAKARTA Usai dikalahkan AC Milan dalam Derby Della Madonnina, fans Inter Milan meminta Simone Inzaghi memperbaiki permainan terutama di lini tengah.

Diketahui, AC Milan baru saja menjamu Inter Milan dalam derby Milan di Stadion San Siro pada hari Sabtu (3/9). Pada laga ini, skuad asuhan Stefano Pioli sukses membungkam pasukan Nerazzurri dengan skor 3-2.

Hal ini sontak memicu kekecewaan fans, pasalnya dari segi permainan Inter Milan sangat keteteran menghadapi Rossoneri terutama di lini tengah mereka.

Salah satu akun fanbase Inter Milan, @FansNerazzurri memposting kritikan di akun Twitternya dengan mengatakan, bahwa Inzaghi harus segera berbenah.

Berbenah kau Inzaghi, nilai positif game Cuma di Mkhitaryan, cuit akun tersebut, Minggu dini hari WIB (4/9).

Cuitan fansnerazzuri

Cuitan akun Twitter @fansnerazzuri usai tim kesayangannya takluk melawan AC milan. (Foto: @fansnerazzuri)

Bahkan, cuitan berlanjut dengan menyebutkan, kalau pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi hanya bisa menang jika melawan tim promosi.

Inzaghi oh Inzaghi, sejauh ini cuma bisa menang lawan tim promosi kau bilang Improvement Kalo tidak bisa main bola indah, pragmatis saja sudah, ujung-ujungnya penggemar Cuma butuh hasil akhir, lanjut cuitan @FanzNerazzuri.

Kekesalan Fans Nerazzuri saat Inter Milan Dikalahkan AC Milan. (Foto: Twitter @fansnerazzuri)

Di sisi lain, para fans Rossoneri justru membangga-banggakan timnya usai taklukkan Inter Milan di kandang mereka.

Hal itu terlihat dari beberapa cuitan fans dengan mengatakan, bahwa taktik Pioli sudah tepat untuk menanamkan rasa percaya diri para anak asuhnya.

Inter terlambat panas, sementara para pemain AC Milan tetap bermain gemilang. Taktik Pioli untuk tak takut ambil inisiatif juga layak diacungi jempol, cuit @theflankerID.

Original Source

Topik Menarik