Loading...
Loading…
Lewat Bursa Transfer Musim Panas, Minat Chelsea untuk Bek 50 Juta Euro Milik Ajax Tak Pernah Padam

Lewat Bursa Transfer Musim Panas, Minat Chelsea untuk Bek 50 Juta Euro Milik Ajax Tak Pernah Padam

Olahraga | indosport.com | Minggu, 04 September 2022 - 00:36

INDOSPORT.COM Selepas dana sebesar 50 juta euro untuk Edson Alvarez ditolak Ajax, klub Liga Inggris, Chelsea tak kapok dan akan kembali dengan tawaran baru.

Ajax Amsterdam benar-benar laris manis menjual pemain di bursa transfer musim panas 2022. Salah satu tujuan pemain klub jawara Liga Belanda ini adalah Liga Inggris.

Tercatat bahwa Ajax Amsterdam menjual dua pemain, yaitu Lisandro Martinez dan Antony yang dibeli oleh Manchester United.

Memang, tawaran untuk skuat Ajax Amsterdam tak hanya soal dua pemain itu saja di Liga Inggris. Ternyata, Chelsea juga berminat untuk mendatangkan satu pemain.

Usut punya usut, nama Edson Alvarez ternyata masuk dalam radar Chelsea yang memang mencari bek baru di bursa transfer musim panas 2022.

Sebelum kemudian membeli Wesley Fofana dari Leicester City, Chelsea ternyata mengincar Alvarez untuk mengisi lini belakang.

Tercatat bahwa klub milik taipan Amerika Serikat, Todd Boehly ini memberikan tawaran senilai 50 juta euro yang kemudian ditolak oleh Ajax Amsterdam.

Media Belanda, De Telegraaf menyebut bahwa penolakan Ajax Amsterdam membuat Edson Alvarez marah besar karena tak dilepas ke Liga Inggris.

Alvarez bahkan menyebut Ajax Amsterdam tak adil karena tak melepas pemainnya ke klub impian, karena sudah banyak melakukan penjualan.

Akan tetapi, Chelsea dan Edson Alvarez tak perlu bingung karena bursa transfer musim panas sudah usai.

Original Source

Topik Menarik