Loading...
Loading…
Inter Milan vs Napoli, Conte Terkesan dengan Kemenangan Nerazzurri

Inter Milan vs Napoli, Conte Terkesan dengan Kemenangan Nerazzurri

Olahraga | okezone | Rabu, 29 Juli 2020 - 06:27

MILAN Pelatih , Antonio Conte, mengaku terkesan dengan kemenangan yang diraih Inter Milan pada pekan ke-37 Liga Italia 2019-2020. Menghadapi Napoli di Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut pun disambut sukacita oleh Conte. Ia tidak menyangka anak asuhnya mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 dari Napoli yang beberapa tahun ke belakang muncul sebagai tim kuat.

Terlebih lagi, pada laga tersebut Inter memiliki tekanan besar setelah Atalanta memenangi laga kontra Parma di pekan ke-37. Ia merasa para pemain mampu menangani situasi dengan baik walau menghadapi lawan yang tangguh.

Kemenangan Inter pun dipastikan Danilo DAmborsio dan Lautaro Martinez, yang masing-masing mencetak satu gol. Selain itu, Inter juga berhasil mempertahankan clean sheet ketiga berturut-turut di kompetisi Liga Italia.

Kami menghadapi tim yang kuat, tim yang seperti saya katakan sebelumnya adalah satu-satunya dalam beberapa tahun terakhir yang menyusahkan Juventus dan penuh dengan pemain yang luar biasa, ungkap Conte, mengutip dari Football Italia , Rabu (29/7/2020).

Karena itu, Inter layak mendapatkan pujian untuk kinerja luar biasa dan itu tidak mudah setelah Atalanta menang di Parma, karena kami dalam arti tertentu dipaksa untuk memenangkan pertandingan kami, tambahnya.

Original Source

Topik Menarik

{