Hasil Sassuolo vs AC Milan: Ditahan Imbang, Rossoneri Depak Napoli

Hasil Sassuolo vs AC Milan: Ditahan Imbang, Rossoneri Depak Napoli

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 31 Agustus 2022 - 01:42
share

REGGIO EMILIA AC Milan hanya memungut satu poin saat berkunjung ke markas Sassuolo di Stadion Mapei, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Pada laga pekan keempat Liga Italia 2022-2023, dua kesebelasan harus puas bermain imbang tanpa gol.

Pada pertandingan ini Sassuolo lebih berani dalam melakukan serangan. Beberapa peluang sempat tercipta, namun gawang Milan kunjung bergetar.

Saat laga memasuki menit 20, publik tuan rumah bersorak ketika wasit menunjuk titik putih. Sialnya, tendangan penalti Berardi mampu ditepis Mike Maignan.

Statistik menyebut Mike Maignan telah menyelamatkan 31 persen dari penalti yang dihadapi di lima liga top Eropa (9 dari 29, yang pertama di Serie A). Itu merupakan persentase tertinggi bersama di antara penjaga gawang yang telah menghadapi setidaknya 25 penalti sejak musim 2015/16 seterusnya.

Hingga interval pertama usai skor imbang tanpa gol tak berubah. Di babak kedua, dua kesebelasan saling jual beli serangan.

Namun hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tercipta. Milan dan Sassuolo harus puas berbagi angka satu poin.

Tambahan satu poin ini sudah cukup buat Milan mendepak Napoli dari puncak klasemen sementara Serie A. Saat ini Rossoneri sudah mengoleksi delapan angka dari empat pertandingan yang telah dimainkannya.

Sementara Sassuolo telah mengumpulkan lima poin. Klub berjuluk I Neroverdi tercecer di urutan 10 pada klasemen sementara Liga Italia musim ini.

(yov)

Topik Menarik