Rumahnya Dirampok, Aubameyang Diborgol hingga Dipukuli

Rumahnya Dirampok, Aubameyang Diborgol hingga Dipukuli

Olahraga | indosport.com | Selasa, 30 Agustus 2022 - 12:46
share

INDOSPORT.COM Rumah striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan baru saja dirampok dan sang pemain mendapat kekerasan fisik dari komplotan perampok tersebut.

Kabar kurang menyenangkan kini tengah menghinggapi striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.

Bagaimana tidak, rumahnya baru saja disatroni perampok. Bahkan, Aubameyang dikabarkan mendapat kekerasan fisik dari para perampok tersebut.

Para perampok ini masuk melalui taman lalu mengancam eks bintang Arsenal itu dan istrinya, Alysha Behague, dengan pistol dan senajata tajam berupa besi.

Dilansir dari Todofichajes , keduanya dilaporkan diborgol kemudian mendapatkan pemukulan di wajah, sementar sang istri dihantam kepalanya.

Menurut kabar, baik Aubameyang dan sang istri dipaksa berbaring di lantai selama kurang lebih satu jam di hadapan anak-anaknnya.

Dalam aksinya, para perampok setidaknya berhasil membawa kabur barang-barang berharga milik istri Aubameyang, termasuk sejumlah perhiasan.

Para perampok dilaporkan melarikan diri dari kediaman Aubameyang dengan menggunakan mobil Audi A3.

Masih dilansir dari sumber yang sama, perampokan tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

Terjadinya kejadian tersebut hanya beberapa jam setelah Aubameyang tak dimainkan saat Barcelona mencukur Real Valladolid 4-0.

Topik Menarik