Chelsea Siapkan Rencana Darurat untuk Gaet Pemain Jelang Penutupan Bursa Transfer

Chelsea Siapkan Rencana Darurat untuk Gaet Pemain Jelang Penutupan Bursa Transfer

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 30 Agustus 2022 - 12:32
share

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Chelsea sedang merencanakan fase akhir bursa transfer yang sibuk untuk bursa transfer Liga Primer Inggris pekan ini, dengan tiga langkah potensial yang telah disiapkan.

The Blues dikabarkan sedang melacak target dari liga domestik, serta Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

Dikutip dari Tribal Football , Selasa (30/8), Thomas Tuchel telah meminta pemilik baru Todd Boehly untuk menyiapkan 200 juta poundsterling, demi mensukseskan rencana transfer yang dramatis, untuk meningkatkan skuadnya.

Wesley Fofana dikabarkan segera bergabung dari Leicester City dengan kesepakatan 70 juta pound. The Blues juga sedang melakukan negosiasi untuk merekrut pemain sayap Everton, Anthony Gordon. Aubameyang adalah opsi ketiga bagi Tuchel.

Pelatih asal Jerman itu ingin reuni dengan mantan strikernya waktu masih di Borussia Dortmund tersebut. Barcelona terbuka untuk melepas Aubameyang kembali ke Liga Primer Inggris pekan ini.

Sebagian dari rencana mereka adalah untuk mengurangi tagihan gaji di Camp Nou. Barcelona juga ingin mendapatkan dana segar sebesar 20 juta pound dari penjualan pemain internasional Gabon tersebut.

Topik Menarik