Hasil Liga 1 Persib Hancur Lebur Dewa Menang

Hasil Liga 1 Persib Hancur Lebur Dewa Menang

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 30 Agustus 2022 - 07:15
share

Persib Bandung menelan pil pahit usadi dihajar PSM Makassar dengan skor telak 1-5. Dewa United meraih poin penuh.

Persib Bandung hancur di pekan ketujuh Liga 1. Pemain PSM MakassarYakob Sayuri dan Ramadhan Sananta tampil gemilang. Keduanya mencetak masing-masing dua gol bagi tim berjuluk Juku Eja itu.

Sementara satu gol PSM Makassar lainnya dicetak oleh Wiljan Pluim pada menit ke-65. Sedangkan Persib Bandung hanya mampu mencetak satu gol melalui Marc Klok pada menit ke-32.

Dengan kemenangan ini, PSM naik ke posisi ketiga klasemen dengan 16 poin dari enam laga dan belum terkalahkan! Mereka cuma berselisih dua poin dari Borneo FC di puncak Liga 1 2022.

Persib yang menelan kekalahan keempatnya musim ini terpuruk di posisi ke-14 dengan tujuh poin dan sudah kebobolan 18 gol, serta cuma bikin 10 gol.

Laga lain, Dewa United mengamankan tiga poin setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada pekan ke-7 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin.

Pada pertandingan ini, Dewa United mampu unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Karim Rossi dan Majed Osman, sedangkan PSIS Semarang membalas melalui sundulan Wawan Febriyanto, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan ini membawa Dewa United menghuni posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan poin dari 7 pertandingan, sedangkan PSIS Semarang berada di peringkat 13 dengan torehan 7 poin.

Topik Menarik