Loading...
Loading…
Athletic Bilbao Resmi Pinjam Ander Herrera dari PSG

Athletic Bilbao Resmi Pinjam Ander Herrera dari PSG

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Minggu, 28 Agustus 2022 - 04:31

BILBAO Ander Herrera meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2022. Dia memilih bergabung dengan Athletic Bilbao sebagai pemain pinjaman.

Pemain asal Spanyol itu dipinjamkan selama satu musim dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim 2022-2023. Hal itu diumumkan melalui media sosial resmi Bilbao.

Ander Herrera (Foto: Twitter/@AnderHerrera)

Artinya, Herrera akan pulang kampung dan kembali membela klub yang membesarkan namanya. Tenaga Herrera diharapkan bisa mengangkat performa Bilbao pada musim ini.

Ander Herrera kembali ke Athletic, gelandang tersebut dipinjamkan hingga akhir musim, dengan opsi pembelian untuk musim 2023-2024, tulis pernyataan Bilbao di twitter-nya @AthleticClub, Minggu (28/8/2022).

Herrera pun baru saja merampungkan tes medisnya. Eks pemain Manchester United itu tampak bahagia bisa kembali ke rumahnya.

"Kembali adalah kebahagiaan yang luar biasa, saya sangat senang bisa melanjutkan cerita indah itu, tantangan dan tuntutannya besar, saya sangat menantikannya," kata Herrera.

Ander Herrera (Foto: Twitter/@AnderHerrera)

Catatan Herrera di PSG pada musim 2021-2022 tidak sebaik musim-musim sebelumnya. Herrera hanya tampil sebanyak 19 kali di Liga Prancis dengan torehan tiga gol dan dua assist.

Terlebih lagi, PSG pada musim panas ini baru saja mendatangkan gelandang asal Portugal, Vitinha. Alhasil, Herrera angkat kaki demi menit bermain.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{