Borussia Dortmund Bidik Gelandang Muda Manchester City

Borussia Dortmund Bidik Gelandang Muda Manchester City

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 26 Agustus 2022 - 18:10
share

DORTMUND Borussia Dortmund akan memaksimalkan waktu jelang penutupan bursa transfer musim panas. Klub Liga Jerman itu kabarnya berniat meminjam Cole Palmer dari Manchester City (Man City).

Palmer merupakan salah satu pemain muda potensial yang dimiliki The Citizens. Berposisi sebagai gelandang serang, catatan pemain berusia 20 tahun itu cukup mengagumkan.

dikabarkan tertarik meminjam jasa bintang muda Manchester City, Cole Palmer. Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- dikabarkan tertartik meminjam dengan jangka panjang selama satu musim.

Palmer tercatat sudah membukukan 45 gol dari 78 pertandingan bersama semua kelompok umur Man City. Di kancah senior, dia juga sudah pernah mencicipi Liga Inggris, Piala FA, hingga Liga Champions.

Catatan gemilang ini membuat Dortmund mengincarnya. Mereka rencananya ingin meminjam Palmer untuk jangka waktu panjang.

Hanya saja, Dortmund tidak menyematkan opsi pembelian secara permanen untuk pemain asal Inggris itu. Artinya, ini kesempatan bagus bagi Palmer.

Bukan rahasia lagi Dortmund dikenal sebagai klub yang piawai mengembangkan pemain-pemain asal Inggris. Sebut saja, Jadon Sancho dan Jude Bellingham yang berhasil diorbitkan.

Terlebih, Palmer juga menginginkan menit bermain lebih mengingat Pep Guardiola belum menjadikannya sebagai pilihan utama. Dengan kata lain, kesepakatan bisa saja terjadi.

(mirz)

Topik Menarik