Liga Champions 2022-2023: Meski Satu Grup dengan Juventus, PSG Tetap Pede!

Liga Champions 2022-2023: Meski Satu Grup dengan Juventus, PSG Tetap Pede!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 26 Agustus 2022 - 17:10
share

PARIS Paris Saint-Germain (PSG) satu grup dengan raksasa Italia, Juventus, di Liga Champions 2022-2023 . Kedua tim itu akan saling sikut di Grup H.

Meski bersua tim kuat seperti Juventus, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengatakan, timnya akan memberikan yang terbaik sejak fase grup. Pasalnya, Les Parisiens tidak ingin gagal di fase grup.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, selain Juventus, PSG juga akan bersua Benfica dan Maccabi Haifa. Secara kekuatan, Benfica dan Maccabi Haifa bukan level PSG dan Juventus.

Namun, PSG tetap harus mewaspadai dua tim tersebut. Sebab, fase grup kerap menghadirkan kejutan, seperti gugurnya tim-tim raksasa yang diperkuat pemain-pemain bintang.

Kami senang memulai perjalanan Liga Champions. Ini adalah kompetisi terbesar di dunia. Kami siap. Ingin melangkah sejauh yang kami bisa," ucap Nasser Al-Khelaifi, dilansir dari laman resmi PSG, Jumat (26/8/2022).

Pria berusia 48 tahun itu mengatakan, PSG kini dalam keadaan yang cukup baik. Sebab, internal PSG saling bahu-membahu untuk memberikan yang terbaik sejak awal musim.

"Kami berlatih setiap hari untuk sampai ke sana. Staf olahraga baru kami melakukan pekerjaan dengan baik. Berkat kerja keras semua orang dan dukungan dari para penggemar, musim ini kami dimulai dengan sangat baik," ujarnya.

Nasser Al-Khelaifi (Foto: Reuters)

Nasser Al-Khelaifi mengatakan, PSG dalam momentum bagus usai meraih hasil luar biasa di Liga Prancis. Itu menjadi modal untuk mentas di Liga Champions.

"Kami memiliki momentum yang tepat untuk mendekati pertandingan Eropa. Kami dengan kepercayaan diri yang tinggi," pungkasnya.

Topik Menarik