Loading...
Loading…
Pep Guardiola Akui Bernardo Silva Suka Barcelona

Pep Guardiola Akui Bernardo Silva Suka Barcelona

Olahraga | skor.id | Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:40

SKOR.id - Pep Guardiola sadar Bernardo Silva benar-benar menyukai Barcelona, sementara Xavi Hernandez melantunkan pujian untuk sang gelandang.

Pemain asal Portugal ini dihubungkan dengan Barcelona di sepanjang bursa transfer musim panas. Kedua pelatih dari dua tim pun mengetahuinya.

Setelah pertandingan Barcelona vs Manchester City di laga amal, Kamis (25/8/2022), pelatih Blaugrana dan the Citizens membahas rumor transfer Bernardo Silva. Xavi tanpa ragu memberi pujian kepada mantan pemain AS Monaco ini.

Saya menyukai Bernardo sebagai seorang pemain. Dia memahami segalanya dan memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat keputusan. Dia pemain sangat penting untuk Pep dan membuat perbedaan di lapangan, jelas Xavi.

Sementara itu, Guardiola kembali menegaskan ingin memiliki Bernardo Silva di timnya, meski sadar tak akan mempertahankan pemain yang tidak bahagia.

Eks juru taktik Barcelona ini mengakui Silva menyukai Barcelona dan menyerahkan keputusan masa depan sang pemain kepada klub.

Kami ingin Bernardo Silva bersama kami tapi saya tidak mau siapa pun tidak bahagia di sini, kata Guardiola menimpali.

Hal pertama adalah dua klub mencapai sebuah kesepakatan, kemudian tentu, saya ingin dia di tim saya. Benar bahwa Bernardo benar-benar menyukai Barcelona.

Bernardo Silva bergabung dengan Manchester City sejak 2017. The Citizens mengonfirmasi perekrutan Silva dengan kontrak lima tahun setelah menjalani tes medis.

Kabarnya, the Citizens mengeluarkan biaya 50 juta euro untuk mendapatkan servis Silva, namun angka tersebut bisa naik menjadi 70 juta euro dengan bonus.

Sudah 255 pertandingan dituntaskan Bernardo Silva, yang menjalani musim kelimanya di Stadion Etihad. Dia membukukan 49 gol untuk membantu tim meraih empat gelar Liga Inggris.*

Berita Manchester City Lainnya

Manchester City Jumpa Chelsea di Putaran Ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023

Manchester City Bantah Bakal Jual Bernardo Silva Musim Panas Ini

&
Original Source

Topik Menarik

{