Loading...
Loading…
Terpilih Aklamasi, Mohammad Shalahuddin Pimpin Perbasi NTB

Terpilih Aklamasi, Mohammad Shalahuddin Pimpin Perbasi NTB

Powered by BuddyKu
Olahraga | LombokPost | Selasa, 23 Agustus 2022 - 11:20

MATARAM -Pengprov Perbasi NTB bakal memiliki pemimpin baru. Mohammad Shalahuddin terpilih sebagai Ketua Pengprov Perbasi NTB periode 2022-2026 dalam Musprov Perbasi NTB, Sabtu (20/8). Dia terpilih secara aklamasi. Tidak ada calon lain yang maju, kata Ketua Panitia Musprov Andrian Pradhana, kemarin (21/8).

Musprov tersebut diikuti sepuluh pengurus kabupaten/kota. Mereka secara bulat memberi dukungan kepada Mohammad Shalahuddin. Musprovnya dilakukan dua cara. Secara online dan offline. Karena beliau sedang di luar daerah, jelasnya.

Ketua KONI NTB Mori Hanafi berharap, ketua pengprov Perbasi terpilih bisa memajukan olahraga basket di NTB. Khususnya dalam mempersiapkan atlet maupun tim basket untuk PON Aceh-Sumatera Utara 2024. Termasuk saat kita menjadi tuan rumah PON 2028. NTB harus memiliki tim yang berprestasi, ujarnya.

Ketua Pengprov Perbasi NTB terpilih Mohammad Shalahuddin mengapresiasi dukungan yang diberikan seluruh Pengkab/pengkot Perbasi. Ini amanah besar yang harus saya jalankan dengan penuh tanggung jawab, katanya.

Pria yang akrab disapa Dino ini menjelaskan, salah satu program yang sudah disiapkan adalah memperbanyak kompetisi basket di NTB. Khususnya untuk kelompok usia. Karena ini menjadi langkah persiapan Perbasi untuk menyiapkan tim basket NTB pada PON Aceh-Sumatera Utara 2024 dan PON 2028. Kita juga akan melakukan pelatihan perangkat dan pelatih. Ini komponen penting dalam cabor, pungkasnya. (puj/r8)

Original Source

Topik Menarik