Loading...
Loading…
Rapor Pemain Liverpool Pasca Dipecundangi Man United: Van Dijk Mulai Habis?

Rapor Pemain Liverpool Pasca Dipecundangi Man United: Van Dijk Mulai Habis?

Olahraga | indosport.com | Selasa, 23 Agustus 2022 - 10:16

INDOSPORT.COM Berikut rapor para pemain Liverpool pasca dipecundangi oleh Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2022/23.

Liverpool harus menunda hasratnya untuk meraih kemenangan perdana di Liga Inggris 2022/23 kala takluk dalam lawatannya ke Old Trafford, markas Manchester United, Selasa (23/08/22).

Dalam laga Big Match di pekan ketiga Liga Inggris 2022/23 tersebut, Liverpool harus menyerah dari rival abadinya itu dengan skor 1-2.

Sejak sepak mula, Man United tampil lebih menggigit dalam hal menyerang. Beberapa peluang sudah didapatkan tuan rumah di awal babak pertama.

Namun gol pembuka baru didapatkan di menit ke-16 lewat sontekan Jadon Sancho dari dalam kotak penalti, memanfaatkan assist dari Anthony Elanga.

Meski beberapa kali punya peluang untuk mencetak gol, Man United baru bisa menggandakan keunggulannya di babak kedua.

Adalah Marcus Rashford yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-53. Dirinya mampu mencetak gol usai lolos dari jebakan offside.

Tertinggal dua gol membuat Liverpool pun meningkatkan intensitas serangan. Hingga akhirnya, The Reds berhasil mendapatkan gol untuk memperkecil kedudukan.

Mohamed Salah mampu mencetak gol yang memperkecil kedudukan menjadi 1-2 usai tandukannya gagal dihentikan David De Gea di menit ke-81.

Dalam kekalahan ini beberapa pemain Liverpool tampil di bawah standar. Bagaimana rapor para pemain The Reds pasca kekalahan memalukan ini?

Original Source

Topik Menarik

{