Ratusan Peserta Ramaikan Pertandingan Bulutangkis HUT RI Muba

Ratusan Peserta Ramaikan Pertandingan Bulutangkis HUT RI Muba

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 23 Agustus 2022 - 09:36
share

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU -- Ada pemandangan unik saat pertandingan bulutangkis dalam rangka rangkaian perayaan HUT RI ke-77 di Bumi Serasan Sekate, Senin (22/8/2022) malam di Gedung Olah raga Ranggonang (GOR) Sekayu. Disaat peserta dari OPD membawa supporter masing-masing dari instansi, Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi malah memboyong cucu tercinta yang bernama Lumi untuk memberi semangat kepada mantan Ketua Pengprov PBSI Sumsel itu.

"Yang lain bawa supporter bayaran, saya cukup bawa cucu saja dan partner yang pas, Insya Allah menang," canda Apriyadi dihadapan ratusan peserta Pertandingan Bulu Tangkis Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022.

Apriyadi yang mengenakan kaos berwarna biru pada pertandingan persahabatan tersebut justru tampak terbakar semangatnya ketika disemangati langsung cucu tercinta. "Nanti kita adakan rutin event pertandingan bulutangkis di Muba," ujarnya, dalam siaran pers, Selasa (28/7/2022).

photo
Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi memboyong cucu tercinta yang bernama Lumi untuk memberi semangat kepada mantan Ketua Pengprov PBSI Sumsel itu. - (Pemkab Musi Banyuasin)


Sementara itu, Direktur PT Muba Link yang bertindak sebagai Ketua Panitia Yaser Arafat SST SPar MM mengatakan rangkaian pertandingan bulutangkis diikuti sebanyak 217 yang berasal dari OPD dan masyarakat umum. "Meski pertandingan ini hanya hiburan rangkaian HUT RI ke-77 tapi hadiahnya juga bisa membuat peserta terhibur. Terima kasih pak Bupati Apriyadi yang telah memfasilitasi masyarakat pecinta bulutangkis," katanya.

Turut hadir, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH, Kajari Muba Markos Marudut Mangapul Simare Mare SH MHum, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi sekaligus Ketua PBSI Muba, Para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah.

Topik Menarik