Loading...
Loading…
Jack Miller Puji sang Rival, Sebut Fabio Quartararo Membuatnya Terlihat Bodoh di MotoGP Austria 2022

Jack Miller Puji sang Rival, Sebut Fabio Quartararo Membuatnya Terlihat Bodoh di MotoGP Austria 2022

Powered by BuddyKu
Olahraga | Celebrities | Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:57

SPIELBERG, celebrities.id Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller memuji rivalnya, Fabio Quartararo. Pasalnya, Quartararo sukses membuatnya merasa terlihat bodoh dalam balapan MotoGP Austria 2022, akhir pekan lalu. Sebab, rider Monster Energy Yamaha itu dengan berhasil membalapnya di lap-lap akhir.

Miller menghabiskan banyak waktu pada balapan di Red Bull Ring akhir pekan lalu di posisi kedua. Dia selalu membuntuti rekan setimnya, Francesco Bagnaia, yang tampil sangat mendominasi di urutan terdepan sepanjang balapan.

Sayang, empat lap menjelang finis, pembalap asal Australia itu mengalami nasib sial. Motornya mulai melambat dan kemudian dia dilewat oleh El Diablo -julukan Quartararo di chichane terbaru trek yang berlokasi di Spielberg itu.

Saya sangat menderita di chicane pertama itu dan kemudian Fabio membuat saya terlihat bodoh di sana. Saya hanya kurang percaya diri dengan sisi kiri untuk menjatuhkan motor dan dia memiliki banyak kepercayaan diri, jadi saya angkat topi untuknya, pertarungan yang bagus, kata Miller dilansir dari Motorsportweek, Selasa (23/8/2022).

Meski terus berusaha untuk mengambil alih posisinya lagi, rider yang akan membela KTM Red Bull musim depan itu akhirnya harus puas finis di podium ketiga. Dia hanya menipiskan silisih sekitar 1,6 detik dari sang juara bertahan MotoGP, yang mengamankan podium kedua. Serta 2,1 detik dari Pecco -julukan Bagnaia- yang keluar sebagai pemenang.

Gagal meraih podium kedua, Miller tak memungkiri bahwa dirinya memang berhasil ditaklukkan oleh Quartararo. Menurutnya, juara MotoGP 2021 itu membuatnya terlihat seperti orang bodoh ketika menyalipnya di lap-lap akhir dengan sangat percaya diri.

Dia melewati saya seperti saya sedang berdiri diam, saya merasa seperti saya mempersiapkan pintu keluar dengan cukup baik tetapi kemudian dia baru saja masuk dan pergi dan saya seperti \'Wow, oke maka dia terlihat bagus, tuturnya.

Dengan hasil tersebut, Miller masih berada di posisi lima dalam klasemen sementara MotoGP 2022. Dia telah mengoleksi 123 poin dengan selisih 77 angka dari Quartararo yang bercokol di puncak klasemen.

Original Source

Topik Menarik