Loading...
Loading…
Top Skor Sementara Liga Inggris 2022-2023: Rodrigo Ditempel Ketat Haaland

Top Skor Sementara Liga Inggris 2022-2023: Rodrigo Ditempel Ketat Haaland

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:57

NEWCASTLE Update top skor sementara Liga Inggris 2022-2023 usai pekan ketiga sudah dapat diketahui. Penyerang Leeds United, Rodrigo, ditempel ketat oleh striker tajam Manchester City, Erling Haaland.

Seluruh pertandingan pekan ketiga Liga Inggris musim ini telah selesai bergulir. Hal itu mengakibatkan sedikit perubahan dalam daftar top skor sementara Liga.

Penyerang senior Leeds United, Rodrigo, tampil gemilang sejauh musim ini. Pemain asal Spanyol itu menempati posisi teratas dalam daftar top skor sementara Liga dengan koleksi empat gol.

Rodrigo selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhir bersama klubnya. Terbaru, dia mencetak satu gol saat Leeds United melawan Chelsea, Minggu (21/8/2022).

Bermain di kandang sendiri, Leeds United unggul lebih dulu atas Chelsea di menit ke-33. Belum cukup puas, Rodrigo mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-37 berkat sundulan bola yang masuk ke gawang lawan.

Adapun posisi kedua dalam daftar top skor sementara Liga ditempati oleh penyerang andalan Man City, Erling Haaland. Pemain berusia 22 tahun itu mampu mencetak tiga gol sejauh ini.

Gol terbaru Haaland terjadi ketika Man City melawan Newcastle United pada pekan ketiga, Minggu (21/8/2022). Pria berpostur 195 cm itu mampu melepaskan tendangan yang tidak mampu dihalau kiper lawan pada menit ke-61.

Sayangnya, performa impresif Haaland di laga itu tidak mampu membawa Man City meraih kemenangan. The Citizens hanya bermain imbang 3-3 melawan Newcastle United.

Sementara itu, dua pemain lain dari klub yang berbeda juga telah mencetak tiga gol sejauh ini. Mereka adalah Aleksandar Mitrovic (Fulham) dan Wilfried Zaha (Crystal Palace). Publik lantas menanti apakah akan ada nama baru dalam daftar tersebut usai pekan keempat Liga Inggris selesai bergulir nanti.

Daftar TopSkor Liga Inggris (Foto: premierleague)

Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2022-2023:

1. Rodrigo (Leeds United) 4 gol

2. Erling Haaland (Man City) 3 gol

2. Aleksandar Mitrovic (Fulham) 3 gol

2. Wilfried Zaha (Crystal Palace) 3 gol

5. Che Adams (Southampton) 2 gol


Original Source

Topik Menarik