Loading...
Loading…
Liga 1 Indonesia Persib Vs Bali United Mila Cuma Nonton

Liga 1 Indonesia Persib Vs Bali United Mila Cuma Nonton

Powered by BuddyKu
Olahraga | RM ID | Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:25

Sore Ini, Selasa (23/8) pukul 15.30 WIB, Persib Bandung bertekad melanjutkan hasil positif di Liga 1 2022/2023 dengan meraih kemenangan saat jumpa Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Di klasemen sementara, Persib masih menempati peringkat 10 dengan mengumpulkan tujuh poin, hasil 2 kali menang, sekali imbang dan 2 kalah. Dua kemenangan diraih Persib atas PSIS Semarang dan PS Sleman.

Menghadapi Bali United, Budiman masih menjadi pelatih. Luis Milla dijadwalkan tetap jadir di Stadion untuk menyaksikan pertandingan kontra Bali United.

Milla kemungkinan besar baru bisa menangani tim secara langsung menjelang pertandingan tandang Persib kontra PSM Makassar, awal pekan depan.

Budiman mengatakan, skuadnya sudah siap tempur menghadapi Bali United. Ia ingin momentum tampil pada laga kandang bisa berakhir dengan raihan tiga poin.

Untuk pertandingan besok, semua pemain kami siap diturunkan. Semua pemain juga sudah bertekad melanjutkan tren baik. Kami akan lebih fight dan insha Allah, saya ingin kami meraih poin penuh, kata Budiman.

Untuk menghadapi Bali United, Budiman mengaku sudah mengambil pelajaran dari pertemuan kedua tim di Piala Presiden, Juni 2022 lalu.

Saya sudah melakukan analisis terhadap permainan Bali United dan sudah ada strateginya agar bisa memenangi pertandingan, tuturnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui, pertandingan melawan Persib akan menyajikan persaingan sengit. Sebab, kedua tim sama-sama mendapat hasil positif pada laga tandang di pekan sebelumnya.

Bali United berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengantongi 9 poin, hasil dari 3 kali menang dan 2 kalah. Di laga terakhir, Serdadu Tridatu menang 2-1 atas Barito Putera, 18 Agustus 2022 lalu.

Pemain kami punya kondisi fisik yang bagus. Di pertandingan terakhir, kami juga bisa menang ketika melawan Barito Putera, sama dengan PERSIB. Besok, pertandingan akan bagus, jadi kami harus kerja keras buat mendapat hasil maksimal, ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{