Loading...
Loading…
Juventus Imbang Lawan Sampdoria, Allegri: Untung Kami Tidak Kebobolan

Juventus Imbang Lawan Sampdoria, Allegri: Untung Kami Tidak Kebobolan

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Selasa, 23 Agustus 2022 - 05:57

GENOA Juventus FC harus puas bermain imbang saat menghadapi Sampdoria dalam lanjutan pekan kedua Liga Italia 2022-2023. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, mengakui bahwa tim tuan rumah bermain sangat baik.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Meski telah berusaha semaksimal mungkin, Juventus akhirnya harus puas hanya meraih hasil imbang 0-0.

Allegri pun mengakui bahwa Sampdoria mampu menyuguhkan ritme pertandingan yang sangat baik. Pelatih asal Italia itu pun mengakui Juventus sudah sangat kesulitan sejak menit-menit awal pertandingan.

Sampdoria memainkan pertandingan yang bagus, terutama di babak pertama di mana mereka pandai menutup celah, ujar Massimiliano Allegri dilansir dari situs resmi Juventus, Selasa (23/8/2022).

Dengan hasil tersebut, Allegri pun merasa kurang puas karena Juventus gagal merebut poin penuh. Namun dirinya tetap merasa puas karena Juventus mampu mempertahankan gawangnya dari serangan Sampdoria.

Kami akan menyukai tiga poin, tetapi aspek positifnya adalah bahwa dalam dua hari pertama ini kami belum kebobolan gol, sambung Allegri.

Selain itu, Allegri juga merasa Juventus telah bermain lebih baik di babak kedua dengan menciptakan peluang yang lebih banyak. Namun dirinya cukup menyayangkan gol Ardien Rabiot dianulir karena Dusan Vlahovic lebih dulu terjebak offside.

Kami, di sisi lain, memiliki sedikit kesabaran, sementara babak kedua tentu bermain lebih baik, menciptakan beberapa peluang dan juga menemukan gol, yang kemudian dibatalkan karena posisi offside Vlahovic, pungkas Allegri.

Original Source

Topik Menarik