Loading...
Loading…
Jelang Lawan Liverpool Suporter Manchester United Bawa Banner Bergambar Calon Pemilik Baru

Jelang Lawan Liverpool Suporter Manchester United Bawa Banner Bergambar Calon Pemilik Baru

Olahraga | indosport.com | Selasa, 23 Agustus 2022 - 03:26

INDOSPORT.COM Sebuah banner dengan gambar Sir Jim Ratcliffe mewarnai laga Liga Inggris, Manchester United vs Liverpool yang digelar pada hari Selasa (23/08/22) dini hari WIB.

Manchester United bakal menghadapi Liverpool di laga pekan ke-3 Liga Inggris musim 2022-2023 di Stadion Old Trafford dengan diwarnai protes pada sang pemilik, Keluarga Glazer.

Kepemilikan keluarga Glazer di Manchester United kini tengah digoyang kembali, seperti pada 2021 manakala para pendukung merusak Stadion Old Trafford dengan rencana Liga Super Eropa.

Momentum lain soal laga Manchester United vs Liverpool adalah soal kampanye #EmptyOldTrafford sempat menjadi trending di sosial media Twitter dengan menyuarakan kemarahan pada pemilik klub.

Beberapa pembicaraan dalam pekan-pekan ini adalah protes dari fan yang berharap bahwa keluarga Glazer akan melepas kontrol dari Manchester United.

Dilansir dari Manchester Evening News, spanduk berisi protes akan terbentang di Stadion Old Trafford dalam pertandingan Manchester United vs Liverpool.

Protes ini juga diwarnai dengan long march yang dilakukan oleh fan Manchester United dari sebuah pub menuju Stadion Old Trafford.

Spanduk ini muncul di sosial media dari sebuah media sosial kelompok fan Manchester United yang bernama 1958.

Video ini bergambar Sir Jim Ratcliffe dengan tulisan United for Sale yang mencerminkan keinginan fan yang meminta taipan Inggris ini untuk mengambil alih Manchester United dari Keluarga Glazer.

Salah satu sumber menyebut bahwa Manchester United akan mendapat penawar baru dengan kedatangan taipan Inggris, Sir Jim Ratcliffe

Original Source

Topik Menarik