Top Skor Liga Inggris: Harry Kane Samai Haaland, Jebolan Real Madrid Masih Kuasai Puncak

Top Skor Liga Inggris: Harry Kane Samai Haaland, Jebolan Real Madrid Masih Kuasai Puncak

Olahraga | indosport.com | Minggu, 21 Agustus 2022 - 09:31
share

INDOSPORT.COM Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, Minggu (21/08/22) di mana Harry Kane samai pencapaian Erling Haaland dan Rodrigo selaku jebolan Real Madrid masih kuasai puncak daftar pemain tersubur.

Sejumlah pemain makin bersaing dan sengit pada pekan ketiga dalam daftar top skor Liga Inggris musim 2022/23 ini.

Kini terdapat sejumlah pemain bintang yang mulai menunjukkan eksistensinya. Salah satunya ialah bintang Tottenhan Hotspur, Harry Kane.

Menjadi juru selamat bagi The Liliywhites yang menang tipis dengan skor 1-0 atas Wolves di laga pekan ketiga membuat Harry Kane masuk dalam jajaran pemain tersubur.

Tercatat, Harry Kane berhasil mengumpulkan dua gol hingga pekan ketiga. Ini berarti, pemain andalan Tottenham itu berhasil menyamai Erling Haaland (Manchester City) yang juga mengantongi dua gol.

Erling Haaland sendiri sebelumnya sukses tampil gemilang dengan langsung tancap gas dan mencetak brace di laga debutnya bersama The Citizens.

Selain Harry Kane dan Erling Haaland, terdapat sejumlah pemain ternama yang juga mengemas dua gol yakni trio bintang Arsenal, Martin Odegaard, Gabriel Jesus dan Gabriel Martnelli.

Sementara itu, Rodrigo selaku pemain andalan Leeds United dan jebolan Akademi Real Madrid hingga saat ini masih kuasai top skor Liga Inggris.

Rodrigo mengantongi tiga gol hingga saat ini, dan berpotensi bakal menambah pundi-pundi golnya saat laga Leeds United vs Chelsea nanti.

Selain Rodrigo, Harry Kane dan Erling Haaland, berikut daftar top skor Liga Inggris 2022/23 hari ini, Minggu (21/08/22):

Topik Menarik