Hasil Celta Vigo Vs Real Madrid: Modric Cetak Gol Indah, Los Blancos Berpesta

Hasil Celta Vigo Vs Real Madrid: Modric Cetak Gol Indah, Los Blancos Berpesta

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 21 Agustus 2022 - 05:16
share

VIGO, iNews.id - Real Madrid menang 4-1 atas Celta Vigo pada jornada ke-2 Liga Spanyol di Balaidos, Minggu (21/8/2022) dini hari WIB. Gelandang senior Los Blancos Luka Modric cetak gol indah di laga tersebut. Modric mencetak gol kedua Real Madrid pada menit ke-41. Pemain Kroasia itu melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti dan mulus bersarang di gawang Celta Vigo.

Walaupun berstatus tim tamu, Real Madrid langsung tancap gas. Akan tetapi, tim arahan Carlo Ancelotti itu masih cukup kesulitan untuk menembus lini pertahanan Celta Vigo yang kokoh.

Petaka harus didapat Celta Vigo pada menit ke-14 karena salah satu pemainnya melakukan handball di kotak penalti. Karim Benzema yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Real Madrid unggul 1-0. Setelah itu nasib sial justru harus dialami Real Madrid di menit ke-23.

Pasalnya, giliran Celta Vigo yang mendapat hadiah penalti setelah Eder Militao melakukan handball. Iago Aspas pun sukses menjebol gawang Thibaut Courtois dan merubah kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan pun berlangsung cukup sengit karena kedua tim saling jual beli serangan. Celta Vigo sempat mendapat peluang emas di menit ke-32 lewat tendangan keras Franco Cervi.

Namun sampai menit ke-35 belum ada gol tambahan yang tercipta. Lalu di menit ke-41 Luka Modric cetak gol yang sangat indah lewat tendangan jarak jauhnya. Real Madrid pun unggul 2-1 atas Celta Vigo. Skor tersebut tak berubah hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan.

Los Blancos langsung tampil menyerang di babak kedua. Hasilnya, mereka sukses menambah keunggulan di menit ke-56 lewat skema serangan balik cepat. Vinicius Junior sukses mengkonversikan umpan matang dari Modric dan membuat Real Madrid unggul 3-1 atas Celta Vigo.

Lagi-lagi serangan balik cepat yang dilakukan Real Madrid berhasil membuahkan gol di menit ke-66. Kali ini gol tersebut dicetak lewat tendangan keras Federico Valverde setelah mendapat umpan terobosan dari Vinicius Junior. Setelah itu, Real Madrid masih terus mendominasi. Berkali-kali tim besutan Ancelotti itu melakukan serangan balik yang berbahaya namun masih dapat dihadang oleh pertahanan Celta VIgo

Real Madrid mendapatkan hadiah penalti di menit ke-85 setelah Benzema dijatuhkan di kotak penalti. Namun sangat disayangkan Eden Hazard yang menjadi eksekutor justru gagal memanfaatkan peluang emas tersebut karena tendangannya ditepis oleh kiper Celta Vigo.
Sangat disayangkan peluang emas itu tak mampu dimanfaatkan oleh Hazard. Hingga hasilnya, Real Madrid menutup pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Celta Vigo.

Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Madrid:

Celta Vigo (4-1-3-2): Marchesin; Mallo, Aidoo, Nunez, Galan; Tapia; Rodriguez, Beltran, Cervi; Aspas, Paciencia (Carlos Perez 69).

Pelatih: Eduardo Coudet.

Real Madrid (4-3-3):

Courtois; Carvajal (Rudiger 69), Militao, Alaba (Lucas Vazquez 77), Mendy; Modric (Ceballos 77), Tchouameni, Camavinga (Asensio 83); Valverde, Vinicius Junior (Hazard 83), Benzema.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Topik Menarik