Loading...
Loading…
Bos Pramac Sarankan Marquez Tidak Memaksakan Diri di MotoGP Andalusia 2020

Bos Pramac Sarankan Marquez Tidak Memaksakan Diri di MotoGP Andalusia 2020

Olahraga | okezone | Jumat, 24 Juli 2020 - 21:23

JEREZ Bos Pramac Ducati, Paolo Campinoti, khawatir dengan keselamatan (Repsol Honda) di MotoGP Andalusia 2020. Balapan seri kedua musim 2020 itu akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 26 Juli 2020.

Marquez mendapatkan izin balapan dari MotoGP, walaupun baru menjalani operasi pada Selasa 21 Juli 2020. Lengan kanan Marquez patah pada balapan pekan lalu yang juga berlangsung di Sirkuit Jerez, MotoGP Spanyol 2020. Cedera itu diprediksi membuat Marquez absen di MotoGP Andalusia 2020.

Namun, pembalap yang telah mengoleksi delapan gelar juara dunia itu tidak mau menyerah pada nasib. Marquez tetap datang ke Sirkuit Jerez demi tampil pada akhir pekan ini.

The Baby Alien julukan Marquez melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kesiapan tubuhnya menjalani balapan. Pemeriksaan kesehatan menunjukkan hasil positif, sehingga Marquez mendapatkan izin balapan.

Izin yang Marquez dapat membuat Campinoti bingung, karena para dokter memperkirakan The Baby Alien akan menderita cedera parah. Bahkan, ada kabar yang menyebut Marquez bisa absen selama dua bulan.

Namun, yang terjadi justru jauh dari prediksi. Marquez bisa membalap pada akhir pekan ini. Campinoti senang melihat Marquez pulih dengan cepat, tetapi ada rasa khawatir yang menghantuinya.

Original Source

Topik Menarik