Anniversary ke-5 Free Fire, Garena Gelar Kompetisi untuk Gamers Indonesia

Anniversary ke-5 Free Fire, Garena Gelar Kompetisi untuk Gamers Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 19 Agustus 2022 - 22:16
share

MAKASSAR, celebrities.id - Sebagai rangkaian selebrasi Anniversary Free Fire ke-5, Garena Indonesia menggelar serangkaian kegiatan di beberapa kota, termasuk Makassar.

Khusus di Kota Makassar, Garena menggelar berbagai kegiatan seperti turnamen game antar komunitas, pertunjukan musik, wahana futuristik hingga menghadirkan para pemain pro player dan juga konten kreator Free Fire.

"Perjalanan Garena Free Fire selama lima tahun tak terlepas dari dukungan para pemain dan penggemar kami, di seluruh Indonesia tak terkecuali di Makassar, karena itu kami mendedikasikan acara ini untuk seluruh penggemar dan pemain Free Fire di Kota Makassar," kata Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh, Jumat (19/8/2022).

Selebrasi Garena Indonesia di Kota Makassar akan berlangsung di atrium Nipah Mall Makassar mulai 19 hingga 21 Agustus 2022.

Hans Saleh menilai, kesuksesan game Free Fire tak terlepas dari peranan komunitas yang turut membesarkan permainan game besutan Garena tersebut di Indonesia.

"Kami sadari bahwa game dibesarkan oleh komunitas, makanya kami mengajak para komunitas untuk berpartisipasi. Kegiatan kami berfokus pada konten, komunitas dan kompetisi," ucapnya lagi.

Pada momen ini, Garena Indonesia mengajak seluruh pemain game Free Fire yang ada di Kota Makassar untuk meriahkan perayaan dan ikut berkompetisi dalam turnamen dengan mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/FREEFIRE_5TH_ANNIVERSARY_MAKASSAR.

"Ayo ramaikan dan berbagi perasaan bangga, nostalgia, berharga, terhubung, dan terpukau bersama Free Fire," katanya.

Untuk diketahui, Makassar menjadi kota ketiga bersamaan dengan Kota Samarinda dalam rangkaian selebrasi Free Fire setelah Surabaya dan Medan. Acara ini bakal ditutup dengan acara puncak di Kota Kasablanka, Jakarta.

Topik Menarik